TINJAU LANDING PARALAYANG, MARSI TERIMA KASIH PAK CIK UJANG 

Selasa, 18-Juli-2023, 19:00


SUKARAJA – Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM tinjau tempat lending pangkalan Paralayang yang berlokasi di Bukit Baning Lage desa Sukaraja kecamatan Kota Agung kabupaten Lahat.

Pembangunanan lending paralayang ini merupakan salah satu venue untuk mendukung helatan Pekan olaraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 17 hingga 24 bulan September 2023 mendatang yang terdiri 44 cabang olaraga dengan peserta dari 17 kabupaten/kota sesumatera selatan, Selasa (18/07/2023).

Pada awak media Marsi menyampaikan bahwa pembangunan lending pangkalan Paralayang di Baning Lage desa Sukaraja untuk mendukung perhelatan Porprov tahun 2023 dimana kabupaten Lahat sebagai Tuan Rumah perhelatan Porprov.

“Saya bersama masyarakat desa Sukaraja serta masyarakat kecamatan Kota Agung menyambut baik atas pembangunan lending paralayang.

Terimakasih bapak Bupati H.Cik Ujang atas dibangunnya lending paralayang Baning Lage, ini tidak terlepas daru perjuangan pak Cik Ujang. betapa pak Bupati telah menunjukan kepeduliannya dan kometmen beliau membangun kabupaten Lahat untuk menuju Lahat bercahaya.

Pak Bupati H.Cik Ujang dengan kerja nyatanya mendukung betul helatan Porprov 2023, terbukti dengan pembangunan venue seperti halnya lending paralayang di Baning Lage desa Sukaraja,”ujar Camat Kota Agung.

Dari pantauan dilapangan lending paralayang Baning lage sedang dalam tahap pengerjaan. direncanakan pengerjaan lending paralayang selesai tepat waktu untuk mendukung perhelatan pekan olaraga provinsi bulan september mendatang.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater