Keluarga Besar dan Beberapa Kadis Sambut Kepulangan Haji Bupati Lahat 

Selasa, 11-Juli-2023, 15:27


PALEMBANG —— Keluarga besar dan sejumlah kepala dinas (Kadis) di Kabupaten Lahat menyambut kepulangan dari Ibadah Haji Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, MM.

Penjemputan atas kepulangan orang nomor satu Pemimpin Kabupaten Lahat tersebut, bertempat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pada Selasa (11/7/2023).

Tak pelak, kedatangan H. Cik Ujang SH dan Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, MM disambut hari dan bercampur gembira terutama anak-anaknya yang bisa berkumpul kembali ke Tanah Air dalam keadaan Sehat Walafiat.

Dalam menjemput kepulangan H. Cik Ujang SH dan Istrinya Hj. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, MM, selain keluarga besar juga Kadis Kesehatan, M.Putra Taufik SKM, dan Kadis DLH Kabupaten Lahat H.Agus Salman MM.

“Alhamdulillah, melalui moment yang baik ini saya menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas penyambutan semua pihak, atas kembalinya saya dari Mekkah ke Tanah Air,” ujar H.Cik Ujang SH, pada Selasa (11/7/2023).

Tidak terasa, diakui Ketua DPP Partai Demokrat Sumsel ini, dirinya meninggalkan Bumi Seganti Setungguan selama dua Minggu lebih berada di Tanah Suci untuk menunaikan Rukun Islam yang ke-Lima yaitu, melaksanakan Ibada Haji di Baitullah.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah saya dan Istri pulang dalam keadaan sehat sebagaimana saat berangkat dan dapat melaksanakan Ibadah Haji secara tertib dan lancar dapat membina kebersamaan. Dengan kekompakan inilah Ibadah Haji mampu dilakukan dengan baik serta sesuai harapan,” tambahnya.

Dijelaskannya, selama proses menjalankan Ibadah Haji dengan para Jama’ah dari Lahat mendapat doa kebaikan dan keselamatan dari masyarakat Kabupaten Lahat, bahkan, keluarga besar terut mendoakan ketika di Tanah Suci untuk mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Sekali lagi, saya dan istri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya yang telah mendoakan kami berdua dan para jama’ah dari Lahat lainnya oleh masyarakat di Bumi Seganti Setungguan tercinta,” pungkas H. Cik Ujang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater