Memastikan CJH Sehat, Bupati Lahat Kunjungi Para Calon Jemaah Haji Lahat

Sabtu, 10-Juni-2023, 12:22


PALEMBANG, SRIWIJAYA ONLINE—– Sebelumnya pelepasan untuk keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Lahat dilakukan oleh Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA.

Kini giliran Bupati Lahat Cik Ujang SH mengunjungi Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lahat di Asrama Haji Palembang. Tujuan kunjungan tersebut, Bupati Lahat ingin memastikan seluruh CJH asal Lahat benar benar dalam keadaan Sehat.

Turut hadir dalam kesempatan mendampingi Bupati Lahat, Kakanmenag Lahat Drs. H. Rusdi Dja’far, ustad Rommy, ustad Nafigurahman, Kasi Haji Kakamenag Lahat Ujang Sahri, kepala rombongan (Karom) dan ketua regu (Karu) Rudi Darma Setiawan SE, M,Si yang merupakan Kadin Kominfo Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH berpesan, agar para Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lahat agar dapat selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, serta diberikan kelancaran saat menunaikan Ibadah Haji, sehingga, menjadi Haji yang Mabrur.

“Jagalah selalu kesehatan, kekompakan, dan selalu diberikan kelancaran saat menunaikan ibadah Haji nanti. Agar menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Cik Ujang SH saat mengunjung para CJH asal Lahat, pada Sabtu (10/6/2023).

Selain itu, Bupati Lahat menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir diacara pelepasan Haji yang dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto SE, MM, MBA, pada Jum’at kemarin.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir saat pelepasan, dikarenakan adanya urusan mendadak di Jakarta yang tidak bisa diwakilkan,” pungkasnya. (Syah)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater