Edeales Pokal Buka Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Camat Merapi Timur

Kamis, 25-Agustus-2022, 18:12


LAHATONLINE.COM, MUARA LAWAI – Camat Merapi Timur Edeales Pokal, S.STP.MM pada hari ini secara resmi membuka turnamen Bola Voli didesa Muara Lawai yang memperebutkan piala bergilir Camat Merapi Timur, Kamis 25/08/22.

Edeales Pokal menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga turnamen bola Voli ini bisa terselenggara dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para peserta.

“Jadi turnamen bola voli ini adalah dalam rangka memeriahkan atau memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia tahun 2022, kami pemerintah kecamatan Merapi Timur mengadakan even ini sekaligus mempererat tali silahturahmi antar atlit serta para kepala desa dalam kecamatan Merapi Timur” ungkapnya.

Lanjut Camat, secara tidak langsung turnamen merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di kecamatan Merapi Timur.

Selain itu dikatakan Edeales Pokal, turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi. Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut diharapkan dapat lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kecamatan Merapi Timur.

“Apa lagi tahun 2023 kita adalah tuan rumah porprov Sumsel, dan ini salah satu persiapan didalam menghadapi even tersebut” katanya.

Camat juga berpesan agar para pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Pantauan media ini, usai membuka secara resmi, Pertandingan pembuka antara tim kecamatan yang dipimpin langsung oleh camat merapi timur dengan formasi pemain camat,sekcam, seluruh kasi dan staf melawan tim Koramil merapi.

Pertandingan yang berlangsung seru itu disambut antusias masyarakat sekitar, dengan score 2 : 0 untuk tim koramil.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater