Persiapan HUT Partai Demokrat ke-20, Bagi Sembako & Bedah Rumah

Kamis, 26-Agustus-2021, 19:08


LAHAT – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Lahat yang ke-20 tahun, yang jatuh pada tanggal 9 September 2021 kedepan, para pengurus Partai Demokrat Lahat, terus berjibaku mempersiapkan segala sesuatu, mulai dari persiapan kegiatan dibulan bakti, sampai hari puncak Partai Demokrat yang berlambang Bintang dan bertuliskan Nasionalis-Religius ini.

Persiapan kegiatan bulan bakti dalam rangka HUT Partai Demokrat Lahat, siap siap bagi 2000 masyarakat di Kabupaten Lahat bakal mendapatkan paket, yang dikemas dalam bentuk Sembako yang akan disalurkan kepada warga yang tidak mampu, juga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman), termasuk, para kader, ranting, dan simpatisan Partai Demokrat Lahat.

Tidak sampai disitu saja, segala persiapan jelang Hari Jadi Partai Demokrat Lahat, para Panitia juga telah merencanakan akan melakukan Bedah Rumah untuk warga Kabupaten yang tidak tidak mampu dan benar benar tidak layak huni.

“Alhamdulillah, untuk persiapan dalam menyambut bulan bakti Partai Demokrat Lahat, saat ini telah rampung mencapai 60 persen,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang SH melalui Kiki selaku panitia acara persiapan menyambut Hari Jadi Partai Demokrat Lahat, pada Kamis (26/08/2021) kemarin.

Untuk pembagian Baksos yang dikemas dalam bentuk paket Sembako dijelaskan Kiki, bakal dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus hingga 9 September 2021 nanti sebagai Hari Puncak. Namun, diakuinya, kegiatan sosial ini, tidak akan berhenti disitu saja, akan terus berlanjut sampai kedepan.

“Harapan kami, semoga dengan dikucurkannya bantuan paket sembako untuk ribuan masyarakat Lahat, dapat membantu, apalagi saat ini dalam keadaan posisi masa Pandemi atau Covid 19,” tambahnya.

Lalu, sambung Kiki, untuk dalam penyalurannya sendiri, tetap pihak memintak perpanjangan tangan para Kader Partai Demokrat serta dibantu oleh semua Panitia yang terkait.

“Insyaallah, dengan bantuan paket sembako yang ada, masyarakat Kabupaten Lahat dapat terbantu, terutama, yang terdampak Covid 19,” pungkas Kiki. Seraya menambahkan, Demokrat berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat perjuangan Demokrat.
(Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater