Jajaran Koramil 03/Kikim Long March Ke Polsek Kikim Timur

Berikan Kado Ucapan HUT Bhayangkara

Kamis, 1-Juli-2021, 20:41


BUNGAMAS – Turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, dan untuk memberikan kado ucapan HUT Bhayangkara, jajaran Koramil 03/Kikim melaksanakan Longmars atau jalan kaki dari kantor Makoramil 405-03/Kikim menuju Polsek Kikim Timur di Desa Bungamas.

Giat Longmars yang dilakukan oleh jajaran Makoramil 405-03/Kikim ini, bertujuan semata mata untuk memberikan ucapan kepada seluruh jajaran Polsek Bungamas Kikim Timur, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021.

Acara tersebut, dilakukan pada Kamis (01/07/2021) kemarin, yang dipimpin langsung oleh Danramil 405-03/Kikim Kapten Arh Oktavian Zulkarnaen. Setiba dikantor Polsek Bungamas Kikim Timur, jajaran Koramil 405-03/Kikim disambut oleh Kanit Reskrim Polsek Bungamas Kikim Timur, IPTU Gultom SH.

Danramil 405-03/Kikim Kapten Arh Oktavian Zulkarnaen melalui Babinsa SERMA Usman membenarkan, bahwasannya jajaran Makoramil 405-03/Kikim melakukan Longmars atau jalan kaki menuju kantor Polsek Bungamas Kikim Timur.

“Tujuan kami menyambangi Polsek Bungamas Kikim Timur ini, untuk memberikan kado ucapan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021. Dan, Alhamdulillah, kedatang kami disambut oleh Kanit Reskrim Polsek Bungamas IPTU Gultom SH,” kata Usman pada Kamis (01/06/2021) kemarin.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan menggalang dan menjaga tali silaturahmi serta bentuk sinergitas antara TNI – POLRI khususnya diwilayah Kikim Area Kabupaten Lahat, dan tetap terjaga didalam pelaksanaan tugas diberbagai Sektor.

Terutama, dikatakan Usman, bagi anggota Babinsa mempunyai rekan kerja bersama Bhabinkamtibmas, selalu berupaya memberikan kinerja yang baik di dalam membangun peningkatan di desa binaan sesuai petunjuk arahan Pimpinan.

“Didalam berbagai Program guna mencapai masyarakat sehat sejahtera demi terciptanya Kamtibmas yang aman, dan nyaman diwilayah Kikim Area Kabupaten. Sedangkan, untuk kado ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021 tersebut, diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Bungamas Kikim Timur, karena Kapolsek melaksanakan giat di Mapolres Lahat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dikantor Polres Lahat,” pungkas Usman. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater