JMSI Cabang Lahat 2021 – 2026 Dilantik

Selasa, 29-Juni-2021, 21:43


LAHAT — Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat pada Selasa (29/06/2021) kemarin, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengukuhkan organisasi jaringan media siber Indonesia (JMSI) cabang Kabupaten Lahat, dengan masa Bhakti 2021 – 2026.

Dalam peresmian kepengurusan JMSI cabang Kabupaten Lahat ini, dilaksanakan sekira pukul 20.00 WIB. Turut menghadiri acara pengukuhan JMSI cabang Kabupaten Lahat, Ketua JMSI dari Pusat, Wakil Ketua Bidang Hubungan antar lembaga, dan Ketua JMSI Provinsi Sumsel Agus Afrizal.

Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup H.Haryanto SE MM, Sekda Lahat Deswan Irsyad SE M.Pi, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Ketua PN Lahat, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Sang Orator Lahat Elan Setiawan, para Forkompimda Lahat, OPD, berbagai Organisasi yang ada di Kabupaten Lahat, dan para tamu undangan lainnya.

Untuk pengukuhan Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat, baik dari Bupati Lahat, Wabup Lahat, Sekda Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Forkompimda Lahat, OPD, Organisasi, perwakilan dari beberapa Perusahaan di Lahat, dan para tamu undangan yang ada, tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Sambutan Ketua JMSI Kabupaten Lahat Priode 2021-2026 mendatang Robiansyah SE menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya serta memberikan fasilitas yang ada.

“Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Lahat. Dukungan semua rekan rekan yang bertugas di Kabupaten Lahat yang sempat hadir dalam menyaksikan pelantikan pengurus JMSI Kabupaten Lahat,” kata Robiansyah SE secara singkat dalam kata sambutannya.

Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba mengatakan, Insyaallah kalau tidak ada ara melintang dari beberapa Organisasi Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) akan masuk dalam Verifikasi oleh Dewan Pers Pusat di tahun 2021 ini.

“Insyaallah, JMSI ditahun 2021 ini, akan masuk dalam Verifikasi Dewan Pers. Pertama tama, saya menyampaikan dan memintak izin usai dari pengukuhan JMSI cabang Kabupaten, saya belum langsung meranjak pulang, dan rencananya akan melihat Megalit didampingi Pengurus JMSI Kabupaten Lahat,” tutup Sekjen JMSI cabang Kabupaten Lahat.

Ia menambahkan, kiranya kepala daerah Pemkab Lahat kedepan dapat membimbing semua pengurus dan anggota JMSI cabang Lahat, guna dalam untuk membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat, dan dapat bersinergi Pemkab Lahat.

“Diharapkan, kedepan JMSI cabang Lahat dapat berkibar di 5 tahun serta menggiring pembangunan dimasa kepemimpinan pak Cik Ujang dan H.Haryanto, dalam memajukan pembangunan Kabupaten Lahat, satukan suara jaga sinergitas antara Pemkab Lahat dan JMSI Lahat,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan, pertama tama mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus dan anggota JMSI cabang Kabupaten Lahat, serta selamat datang kepada Pengurus JMSI Pusat di Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus JMSI cabang Lahat, dan mengucapkan Alhamdulillah, dengan diresmikannya JMSI cabang Lahat artinya sudah bertambah juga teman teman dari berbagai Media yang ada. Intinya, saya tetap siap berteman dengan siapa saja, dan tetap besinergi dengan Pemkab Lahat,” tegas Cik Ujang.

Acara terakhir, ditutup dengan menyaksikan puluhan ucapan Sinergi melalui Vidio dari berbagai Instansi dalam penyampaian selamat atas pengukuhan dan dilantiknya Pengurus dan anggota JMSI cabang Lahat 2021-2026 mendatang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater