WARGA SEKIP RINDU SOSOK MANTAN BUPATI LAHAT H. SAIPUDIN ASWARI

Selasa, 1-Juni-2021, 10:59



LAHAT – Kepemimpinan Mantan Bupati Kabupaten Lahat H. Saipudin Aswari selama menjabat dua periode benar-benar membekas dihati masyarakat. Dia meninggalkan begitu banyak prestasi dan warisan yang masih dirasakan hingga saat ini.

Seperti diungkapkan oleh masyarakat Lahat Ujang Afzazuli ketika nongkrong di warung kopi di area sekip RT 16/RW 05 Kelurahan Pasar Lama bersama rekan-rekannya dia mengatakan bahwa H.Saipudin Aswari sewaktu memimpin sangat merakyat, hal yang membuatnya dicintai masyarakat, Selasa, (1/06/21)

“Waktu masih menjabat H.Saipudin Aswari orangnya sangat memperhitungkan kedepan. Orangnya juga merakyat kami rindu akan pemimpin kak wari dengan selogan sayangi Lahat”, Ucap Ujang

Hal yang sama disampaikan Sidik Warga Sekip Ia mengatakan, k Wari tak hanya merakyat, beliau juga berhasil membuat masyrakat bangga karena berhasil mengharumkan nama Kabupaten Lahat. Banyak prestasi yang berhasil ditoreh oleh mantan Bupati Lahat Saipudin Aswari.

“Banyak pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan k wari, salah satu contoh jalan di area sekip ini dibangun pada kepemimpinan beliau selama menjabat Bupati Lahat selama dua periode”,Pungaksnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater