A Hadi Wijaya Camat Merapi Selatan Lantik Kasi Sosial dan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 31-Mei-2021, 19:11


Lahatonline.com, Sukamerindu – Usai acara serah terima jabatan Camat Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat. A Hadi Wijaya, SE Camat Merapi Selatan melantik Johny Fatra, ST sebagai Kasi Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Kantor Camat Merapi Selatan.

Dikatakan oleh A Hadi Wijaya, pelantikan Eselon IV di lingkup pemerintahan Merapi Selatan berdasarkan Salinan keputusan Bupati Lahat Nomor 821.2/ 62/ KEP/ BKPSDM/ 2021 Tanggal 06 Mei 2021.

Terpantau awak media, pelantikan ini turut disaksikan oleh unsur Tripika, Para Kades, Staf Kantor Camat Merapi Selatan, serta BPD dan undangan lainnya.

Usai mengambil sumpah dan janji jabatan, A Hadi Wijaya selaku camat merapi selatan berpesan supaya kasi dapat bekerja dengan baik membantu kinerja camat dalam hal memajukan serta mendukung program bupati dan wakil bupati Lahat.

“Bekerjalah dengan baik, dan mari sama – sama bekerja untuk mewujuskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat menuju Lahat yang bercahaya ” Kata A Hadi Wijaya, Senin (31/05/21).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan bersalam – salaman serta ucapan selamat dari para unsur tripika dan staf kecamatan Merapi Selatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater