KEPALA SMK PGRI 2 DI LANTIK

Sabtu, 29-Mei-2021, 20:42


Lahatonline.com, Lahat – Dalam rangka Pelaksanaan Pelantikan kepala dan perangkat sekolah SMK PGRI 2 Kabupaten Lahat Masa Bakti 2021-2025, Acara Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan.
Sabtu, (29/05/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini, YPLP Provinsi Sumsel, Ketua Hasanuddin, S.Pd. M.Si, Sekretaris H. Hamsir S.Pd.MM, Ketua YPLP PGRI Kab. Lahat , Drs. Satria Utama
Ketua PGRI Lahat, Drs. Sukaryo, M.Pd
Ka. Dinas Pend dan Kebud. Lahat, Drs. H. Suhirdin, M.M, Ketua MKKS Lahat, Baslini. M.Pd, Dewan Guru, Staf Tata Usaha ,Osis PGRI 2 Lahat  beserta undangan.

“Pembukaan, Menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pelantikan kepala dan perangkat SMK PGRI 2 Lahat Masa Bakti 2021-2025. Pembacaan surat keputusan pengurus perwakilan YPLP Provinsi Sumsel H. Hamsir, S.Pd.MM. Pembacaan janji kepala dan perangkat sekolah yang di lantik. Pengambilan janji sekaligus pembacaan Naska pelantikan oleh Ketua YPLP Provinsi PGRI Sumsel Hasanuddin, S.Pd. M.Si.

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Mengatakan
Bahwah sinerginya SMK dan SMA yang ada di lahat tetap jalan seperti biasanya, sekaligus mengucap selamat kepada kepala yang baru di lantik semoga bisa bersaing dengan sekolah sekolah yang lebih baik lagi dan selamat juga kepada Kepala sekolah lama Rusminah, SH.M.Si di angkat sebagai kepala SMK Negeri 3  Palembang,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua YPLP PGRI Sumsel. Hasanuddin, S.Pd.M.Si bersyukur dengan adanya kerjasama antara SMK dan SMA di kabupaten lahat selalu menjalin hubungan bekerjasama yang baik yang dikatakan oleh kepala dinas pendidikan lahat,”ujarnya, harapannya satu kesatuan SMK dan SMA di lahat tetap menjaga senerginya. Kepada kepala Dinas mohon bantuannya terhadap  SMK PGRI 2 Lahat.,”katanya.

“Selanjutnya, selamat dan sukses kepada kepala dan perangkat sekolah yang baru saja di lantik. Komunikasi lebih baik sebelum melakukan perencanaan sebelum melakukan kegiatan harapannya kepala sekolah baru Teruskan perjuanganmu yang telah di lakukan oleh kepala sekolah lama.

Inovasi inovasi yang terbaru di lakukan
Satu kesatuan dari pada perangkat sekolah yang terbaik untuk kepentingan sekolah  yang lebih maju kembali.dan bagi kepada semua Guru,Staf mohon di bantu semua perangkat sekolah,’ujarnya.

Acara sebelum dimulai dengan penyambutan tamu undangan oleh Guru, Osis SMK PGRI 2 Lahat, dilanjutkan pembukaan, pelantikan kepala sekolah dan perangkat, sambutan tambahan dari pengurus YPLP Provinsi PGRI Sumsel dan terakhir penutup dilanjutkan peresmian mushola Al Hijrah SMK PGRI 2 Lahat. Semoga dilantiknya  Yully Vistiawaty, S.Pd, menjadi Kepala SMK PGRI 2 Lahat Masa Bakti 2021-2025, SMK PGRI 2 Lahat semakin sukses dan maju.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater