CAMAT KOTA AGUNG RAKOR RENCANA PELANTIKAN PJS KADES TUNGGUL BUTE

Senin, 15-Maret-2021, 16:04


KOTA AGUNG – Sehubungan dengan pergantian Pjs Kepala Desa Tunggul Bute Camat Kota Agung Marsi SE.MM gelar rapat kordinasi. Turut hadir sekretaris Camat, seluruh Kasi, Kasubag, staf, perangkat Desa, BPD dan Pjs Desa Tunggul Bute yang akan di lantik. Senin (15/03/2021).

Dalam arahannya Marsi SE.MM Camat Kota Agung mengatakan,” rapat kordinasi ini tindak lanjut dengan adanya pergantian Pjs Kepala Desa Tunggul Bute. Pjs Desa Tunggul Bute yang sebelumnya di jabat oleh saudara Kasrun S.Pd dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lahat di gantikan oleh saudara Syarif Wani. sebagai Pjs Desa Tunggul Bute yang baru.

Di tambahkannya, Kepada Pjs yang sebelumnya kita mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. dalam penyelenggaraan roda pemerintahan dan kerja kerasnya untuk merealisasikan kegiatan serta program prioritas yang ada di Desa. Baik di bidang pemberdayaan sdm masyarakat, perbaikan gizi, kepemudaan, ekonomi hingga infrastruktur Desa dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu perlu saya sampaikan, agar semua menjaga soliditas dan bahu membahu agar pelaksanaan pelantikan Pjs Desa Tunggul Bute ini dapat berjalan efektip sesuai rencana dan kesepakatan bersama di forum rakor hari ini,” terangnya.

Dari pantauan media ini rapat kordinasi persiapan pelantikan Pjs Kepala Desa Tunggul Bute di gelar di ruang kerja Camat Kota Agung. Di sepakati pelaksanaan pelantikan akan di gelar pada hari Kamis 18 maret 2021 jam 08:00 wib s/d selesai di gedung Serba Guna Kota Agung.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater