Berhasil Ungkap Kasus Dipandemi Covid-19 Kapolsek Kota Lahat Mendapat Penghargaan

Senin, 15-Maret-2021, 14:55


Lahat,
— Unit Reskrim Polsek Kota Lahat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan. Meski jajaran Kepolisian tengah disibukan dengan kampanye memakai masker, namun pelayanan kepada masyarakat dalam mengungkap kejahatan tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Senin (15/03/2021)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan SE mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan telah berhasil ungkap kasus tindak pidana pembunuhan dan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas penggalangan kepada keluarga masyarakat yang meninggal karena Covid-19.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH menjelaskan penghargaan diberikan untuk anggota yang berprestasi agar bisa menambah penyemangat dalam menjalankan tugas.

“Ditengah pandemi covid 19 tentu kita harus bekerja dalam dua hal memastikan kesehatan anggota dan masyarakat juga menjadi pelindung masyarakat, dan kami selalu mengapresiasi setiap anggota yang berprestasi,” tutur Kapolres Lahat.

Sementara itu Kapolsek Kota Lahat Polres Lahat Iptu Irsan SE menerima penghargaan bersama anggota Polsek Kota Lahat mengatakan jika hal tersebut dicapai karena hasil kerja tim.

“Kita berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini dan mendapatkan penghargaan, dan ini kerja bareng kami di unit reskrim Polsek kota Lahat, dan terimakasih Kepada Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono yang telah memberikan reward /penghargaannya,” kata Iptu Irsan SE . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater