PJS KADES TANJUNG BARU GUMAY TALANG, KOMITMEN BANGUN DESA BERSAMA

Senin, 15-Maret-2021, 14:54


TANJUN BARU – Pjs Kades Desa Tanjung Baru, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat Marliansyah komitmen membangun desa secara kolektif.

Hal itu langsung disampaikan Pjs Kades Tanjung Baru Marliansyah pada hari, Senin,(15/03/21) saya akn berkomitmen membangun desa melibatkan semua elemen yang ada di desa.

Dia mengaku diamanahi sebagai pjs Kades merupakan amanah besar yang diemban, oleh sebab itu, tanpa kebersamaan pembangunan desa yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai. Untuk itu, semangat gotong royong harus kita bangun mulai hari ini”,ulasnya

“Kita sebanarnya punya potensi yang luar biasa. Tinggal bagaimana memberdayakan masyarakat mengelola anggaran, serta anggaran itu harus tepat sasaran. Apabila hal itu sudah terpenuhi, maka pembangunan di desa pasti akan lebih cepat”,terangnya

Bukan cuma itu, berbagai rancangan pembangunan untuk desa Tanjung Baru sudah kita bentuk. Baik prioritas pembanguanan jangka pendek ataupun dalam jangka panjangnya.

“Saya berharap masyarakat bisa bersatu padu, bergotong royong serta menjaga keharmonisan agar program-program yang kita susun bersama terealisasi dan sesuai harapan”, tadasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater