Wakil Bupati Lahat Terima 84 Mahasiswa/ KKN UIN Raden Fatah Palembang di Merapi Barat

Senin, 15-Maret-2021, 14:50


Lahatonline.com, Merapi – Bertempat di Aula Kantor Camat Merapi Barat, hari ini diadakannya serah terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri angkatan ke – V tahun 2021 antara Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan pemerintah Kabupaten Lahat Kecamatan Merapi Barat Sumatera Selatan.

Prof. Dr. Izomiddin, MA Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di Kecamatan Merapi Barat

“Hadirnya kami disini adalah mengantar mahasiswa/i untuk KKN mandiri. Sebanyak 84 Mahasiswa/ i yang akan kami serahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat di Kecamatan Merapi Barat di 12 Desa” Katanya, Senin (15/03/21).

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM dengan senang hati menerima mahasiswa/i yang KKN di Kevamatan Merapi Barat.

” Dengan ini kami menerima 84 Mahasiswa/i yang KKN mandiri di Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat ” Ujar Wabub.

Selanjutnya penandatanganan surat serah terima KKN UIN Raden Fatah Palembang kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat. Serta pemakaian secara simbolis jaket UIN Raden Fatah Palembang Kepada Wakil Bupati Lahat.

Acara penyerahan mahasiswa/i UIN Raden Fatah berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga selesai. Tampak yang hadir, Wakil Bupati Lahat, Camat Merapi Barat, Sekcam Merapi Barat, Kepala OPD, Para Kepala Desa dalam Kecamatan Merapi Barat, serta Mahasiswa/i UIN Raden Fatah Palembang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater