MANJAKAN KONSUMEN, PT YAMAHA THAMRIN BROTHERS LAKSANKAN PROGRAM PROMO GEAR 125

Sabtu, 13-Maret-2021, 16:32



LAHAT – Untuk mendekatkan diri dengan para konsumen motor Yamaha, khususnya konsumen motor meti matic Yamaha Gear 125, PT Yamaha Thamrin Lahat menghadirkan berbagai kegitan dan rangkain guna memanjakan pelanggan setianya.

Bertempat di twins Caffe Benteng Kabupaten Lahat, PT Yamaha Thamrin Brothes Cabang Lahat melaksanakan program promo Yamaha Gear 125 bersama para konsumen motor Yamaha metic multiguna Gear 125, Sabtu,(13/03/21)

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Lahat Antok_46 dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan pencinta motor Yamaha, khusunya produk terbaru Yamaha Gear 125.

“Produk Yamaha Gear 125 saat ini memang menyasar pangsa pasar seluruh kalangan, baik itu anak muda dan orang tua. Melaui program promo ini motor yamah semakin didepan”, kata Antok_46

Manager Promosi Yamaha Thamrin Brothers Palembang Wiranata juga menjelaskan, Yamaha Gear 125 punya 2 tipe, Standar dan S. Perbedan keduanya ada di fitur SSS (Start& Stop System) dan remot kunci Answer Back, sisanya sama semua.

“Kalau tipe Standar ada lima pilihan warna, seperti Matte Silver, Metallic White, Metallic Red, Matte Greenish dan Metallic Grey. Jadi kalau ditotal, Yamaha Gear 125 ini punya tujuh pilihan warna”, ujar Manager Promosi Wiranata

Dikatakanya lagi, terdapat lima detail yang menarik dari Yamaha Gear 125. Motor yang sekilas mirip Mio S ini sengaja didesain Sporty dan lebih macho dengan lampu depan model LED DRL desain seperti huruf Y. Ada sepasang positioning lamp di atas lampu utama, letak lampu sein yang berada agak di bawah, persis keluarga Maxi Yamaha.

“Tapi semua lampu-lampu kecuali depan, masih pakai bohlam ya. Untuk lampu belakang cenderung mirip shape Yamaha Nmax lawas, tapi dengan ukuran lebih kecil dan agak meruncing ke belakang. Di atasnya ada behel besi yang ukurannya cukup besar,”

Adapun desain pelek yang dipakai masih model palang lama yang ada dari zaman Yamaha Mio pertama kali keluar.

Yamaha Gear 125 ini punya dek yang rata di depan untuk kemudahan membawa barang. Sementara pijakan kaki belakang (footstep) didesain nyaman untuk anak-anak, karena kaki dipastikan tidak menggantung.

“Bagian belakangnya dibuat naik yang ujungnya bisa dipakai untuk pijakan kaki anak-anak. Dengan begini anak-anak yang dibonceng lebih nyaman dan pastinya aman karena kaki enggak menggantung,” terang Wiranata.

Yamaha Gelar 125 memiki tangki BBM 4,2 liter, ban tubeless, Smart Lock sebagai rem parkir, Side Stand Switch dan pada glove box kiri bisa mengisi daya baterai telpon seluler.
Motor matic irit tersebut juga dilengkapi dua buah gantungan barang, di bawah setang dan di ujung jok tepat di bawah pengendara. Bawa barang jadi makin fleksibel.

“Oleh karena itu ia dinamai Yamaha Gear. Yamaha ingin anda gear up pada keseharian. Gear diartikan sebagai tools yang bisa digunakan menjadi partner handal dalam mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya.
“Dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi yang menunjang gaya hidup aktif, Yamaha Gear 125 ini digadang-gadang sebagai matic jenius dan multiguna buat anak muda,”Ungkapnya

Terpantau Lahatonline,Com kegiatan PT Yamaha Thamrin Brothers dipandu MC ternama di Kota Lahat Jhon Adri Agustian SH MM dan artis Bumi Seganti Setungguan Lesi Megiz atau yang lebih dikenal Ibungan Kembuai.

Yamaha Thamrin Brothers juga menyediakan fasilitas Service untuk konsumen motor Yamaha. Selain itu jug diberikan banyak Doorprize bagi konsumen yang berutung dengan hadia menarik. Konsumen dapat memanfaatkan program penjualan yang menawarkan harga serta promo menarik disetiap pembelian sepeda motor Yamaha (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater