Gubernur Sumsel Herman Deru Resmikan Infrastruktur Jalan Lingkar Luar Kabupaten Lahat

Sabtu, 13-Maret-2021, 15:17


Lahatonline.com, Pagar Agung – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada hari ini, Sabtu 13 Maret 2021 mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan Kerjanya bersama rombongan, Herman Deru Meresmikan Infrasruktur jalan Lingkar Luar Simpang Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung yang terhubung di Desa Manggul sepanjang 11 KM.

Selain peresmian Infrasteuktur jalan, Herman Deru yang didampingi Bupati Lahat Cik Ujang serta Forkopimda juga meresmikan Jembatan Ayek Mulak, Jembatan Pangi 1 dan Pangi 2 dengan penandatanganan prasasti secara digital.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membangun infrastruktur di Provinsi Sumatera Selatan dan sesuai visi dan misi kami selaku Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua” Terang Herman Deru.

Dalam hal ini Heeman Deru juga menyampaikan kepada masyarakat untuk taat pajak guna pembangunan merata di Provinsi Sumatera Selatan.

Setelah peresmian, Herman Deru yang di dampingi Forkopimda Kabupaten Lahat langsung meninjau infrasteuktur jalan lingkar Luar Simpang Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat dengan mengendarai Bus.

Sementara Bakrun Satia Darma, salah seorang penikmat jalan lingkar luar tersebut mengatakan “itu jalan Underpass Manggul harus menjadi PR Gubernur” ujarnya

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater