INI KATA POLRES LAHAT TENTANG MAYAT MR.X CUGHUP GANYA

Selasa, 1-Desember-2020, 19:15


LahatOnline.Com, Lahat – Pada hari Selasa 1 Desember 2020 pukul 12.30 Warga Kelurahan Kota Baru Jl. Cuhup Ganya dihebohkan dengan penemuan mayat laki – laki tanpa identitas dirumah Asmi Hayati.

Menurut Keterangan Kapolres Lahat AKBP Achamd Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawan H Barmawi, SIK ASMI HAYATI mendapat telepon dari anaknya NOPERIANSYAH agar segera pulang, karena info dari neneknya HAWANA bahwa ARI ANGGARA BIN TOHIRI ( anak ASMI.Red ) ada dirumah dan Berkelahi.

” Jadi menurut keterangan dari saksi Noperiansyah anak dari Asmi Hayati bahwa Ari Anggara yang juga anak Asmi Hayati berkelahi dengan orang yang tak dikenal, sehingga ia ( Noperiansyah ) menelpon ibunya supaya pulang kerumah yang terletak di JL. Cuhup Ganya Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ” Terang AKP Kurniawan kemedia ini pada Selasa, (01/12/20).

Namun ketika tiba dirumahnya, ASMI HAYATI tidak bertemu dengan anaknya (ARI ANGGARA).

” Dia ( Asmi Hayati ) tidak bertemu anaknya si Ari Anggara, malah melihat seseorang yang tidak dikenal sudah meninggal dunia berlumuran darah didalam kamar ” Terangnya.

Selanjutnya Asmi Hayati langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

” Langsung melapor ke Ketua RT dan Pak RTnya mengajak Lurah Kota Baru supaya segera Melapor Ke Polres Lahat ” Kata AKP Kurniawan Kemedia ini.

Usai menerima laporan, Satreskrim Polres Lahat langsung menuju TKP, dan meminta keterangan dari saksi – saksi, selanjutnya Korban Mr X dengn ciri – ciri Berbadan gemuk Tinggi 160 cm menggunakan pakaian baju kaos warna merah dan celana pendek warna hitam bermotif di bawa Ruang Jenazah RSUD Lahat untuk dilakukan Autopsi.

Dan dari olah TKP, Satreskrim Polres Lahat mendapati barang bukti berupa 1 unit sajam jenis parang dan pakaian korban.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater