SOSIALISALI PROGRAM BSPS DI DESA LAWANG AGUNG

Selasa, 1-Desember-2020, 17:27


Lawang Agung – Di balai desa Lawang Agung Kec.Mulak ulu Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) adakan sosialisaai program bantuan stimulat perumahan swadaya (BSPS), selasa (1/12/20).

Kepala desa Lawang agung Dili, dalam sambutanya menyampaikan ” jumlah rumah yang sudah terdata untuk calon penerima bantuan BSPS atau istilah kita bedah rumah ini berjumlah 72, akan tetapi melalui tim fasilitator lapangan akan di survey lagi menjadi 35 rumah sesuai yang di tetapkan pemerintah”.

Sementara itu camat Mulak ulu Elsye Hartuti mengatakan “di kecamatan kita baru 3 desa yang tercatat sebagai penerimah bedah rumah ini yakni, desa geramat,lesung batu, dan lawang agung, program ini sangat kita sambut baik, semoga terlaksana sesuai harapan dan berkelanjutan di tahun-tahun berikut”.

Zulkifli, dari tim program BSPS juga menegaskan “sesuai yang telah di tetapkan pemerintah program ini bertujuan untuk meningkatkan kondisi rumah sehingga layak huni, melalui bedah rumah pemerintah memberikan bantuan sebesar Rp,15 juta dan Rp 2,5 juta untuk upah tukang setiap 1 rumahnya, dengan ukuran 6×6 meter, belum ada sekat atau ruangan lainnya, dengan pemasangan bata permanent”.

Penulis : Eko widiansa
Foto : Herman

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater