Ayo !!! Ikuti Tournament Volly Ball Tanjung Pinang Cup 1 Merapi Barat

Selasa, 1-Desember-2020, 15:27


LahatOnline.Com, Tanjung Pinang – Dalam rangka menumbuhkan rasa semangat, menjalin silahturahmi antar pencinta voli serta menyambut tahun baru 2021, Karang Taruna Muda Karya Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat menggelar Open Tournament Volly Ball Tanjung Piang CUP 1 yang di ikuti oleh desa – desa Se – Kabupaten Lahat.

Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang mengatakan pendaftaran telah dibuka pada tanggal 30 November 2020 dan penutupan pendaftaran pada tanggal 5 Desember 2020 sebelum pelaksanaan Technical Meeting.

” Technical meeting dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2020 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di lapangan volly Desa Tanjung Pinang ” Kata Lukman Hadi.

Kegiatan ini termasuk program kerja dari Karang Taruna Muda Karya Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

” Sejak di buka pendaftaran pada tanggal 30 November kemarin, Alhamdulillah sudah ada 30 Club Putra yang mendaftar ” Terang Lukman.

Pelaksanaan Tournament Volly Ball Tanjung Pinang Cup 1 dimulai pada tanggal 6 Desember 2020 sampai tiga pekan kedepan.

” Tanggal 6 Desember 2020 jam 10.00 WIB pertandingan sudah di mulai, dan untuk pembukaan akan dibuka secara langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Lahat Bapak Kalsum Barefi. Dan pelaksanaan turnamen ini Sekitar tiga minggu karena dipastikan akan banyak pesertanya” Tambah Lukman kemedia ini.

Ia juga mengatakan selain dari Kabupaten Lahat ada pula dari daerah luar seperti Kota Prabumulih, Muara Enim dan Kota Lubuk Linggau.

” Tadi sudah menghubungi kita dari Muara Enim, Prabumulih dan Kota Lubuk Linggau ” Ujar Lukman.

Lukman juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Tournament Volly Ball Tanjung Pinang Cup 1 akan menerapkan Protokol Kesehatan.

” Ya karena masih dalam Vandemi Covid – 19, Kita akan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjaga Kebersihan ” Terangnya.

Bagi para peserta yang ingin mendaftarkan timnya dapat datang langsung ke Desa Tanjung Pinang Merapi Barat atau dapat menghubungi WA Panitia pelaksana.

” Surat undangan untuk mengikuti Tournament Volly Ball Tanjung Piang Cup 1 sudah kita sebar di desa – desa Sekabupaten Lahat dan di surat undangan telah kita cantumkan nomor kontak panitia untuk keterangan lebih lanjut ” Kata Lukman Hadi.

Selain menyampaikan secara langsung undangan kedesa – desa, juga disebarkan melalui Media Sosial.

Hadiah juara 1 sebesar 5 juta plus piagam penghargaan dan tropi, juara 2 sebesar 4 juta plus piagam dan tropi, juara 3 sebesar 3 juta plus piagam dan tropi dan Juara 4 sebesar 1 juta 5 ribu rupiah plus piagam penghargaan.

” Insya Allah kedepan di setiap tahunnya pertandingan bola Voli akan kita selenggarakan di desa Tanjung Pinang ini” ujar Lukman Hadi saat di jumpai di kediamannya, Selasa (01/12/2020 ).

Jadi kami persilahkan setiap Desa tidak dibatasi mengirimkan timnya, artinya bisa mendaftarkan beberapa tim unggulannya dalam satu desa.

” Jadi mari kita ramaikan dan sukseskan Tournament Volly Ball Tanjung Pinang Cup 1, junjung tinggi sportifitas dan ciptakan kekompakan dalam pertandingan ” Tutup Lukman.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater