9 PEJABAT ESLON II LAHAT, IKUTI TES KESEHATAN DI RSUD

Senin, 23-November-2020, 14:21



LAHAT – Dalam rangka seleksi terbuka lelang jabatan pejabat Pratama di Kabupaten Lahat, Hari ini Senin, (22/11/20) dilakukan tes Medical Check Up Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Lahat (RSUD).

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Januarsyah SH MM melalui anggota Pansel Muhammad Aris Parhan saat dikonfirmasi mengatakan, ada 9 orang yang mengikuti tes Medical Check Up Kesehatan dalam rangka seleksi terbuka lelang jabatan pejabat Pratama eslon II di wilayah Kabupaten Lahat tahun 2020.

” 9 orang yang ikut tes kesehatan ini sudah dilakukan seleksi oleh panitia pansel untuk dilakukan tes Medical Check Up di RSUD Lahat”, katanya.

Lebih lanjut anggota pansel Muhammad Aris Parhan menjelaskan, ada 16 orang yang mengikuti seleksi terbuka lelang jabatan Pejabat Pratama, selanjutan dilakukan verifikasi menjadi 14 orang dan 9 orang dinyatakan mengikuti tes Medical Check Up Kesehatan”, terangnya

Sementara itu Pihak Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Lahat Drektur Hj. Erlinda M.Kes melalui Ka.Inst Hukum, Humas Informasi Fery Agustiansyah SH mengatakan, melaui surat Tim Panitia seleksi lelang jabatan pejabat Pratama Nomor : 800/004/PANSEL-JPTP-LHT/2020 tanggal 30 September 2020 di tunjuk untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan Medical Check Up kepada para peserta yang mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Lahat.

“Bahwa tes kesehatan yang digelar ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan fisik calon pejabat pimpinan pratama.

Fery Agustiansyah juga menjelaskan, peserta menjalani sejumlah pengecekan seperti, pemeriksaan penyakit dalam, jantung, pemeriksaan gigi, THT, saraf, laboritorium dan radiologi serta pemeriksaan kejiwaan.

“Kami menurunkan dokter yang memang ahli di bidangnya, seperti dokter spesialis penyakit jantung, dokter ahli saraf, dokter ahli spesialis penyakit dalam, spesialis THT, dokter spesialis jiwa, dokter gigi, dokter radiologi dan perawat,” sebutnya.

Dari hasil pemeriksaan Medical Check Up ini, hasilnya akan diserahkan langsung ke Panitia Seleksi dan nantinya akan jadi pertimbangan untuk menentukan langkah selanjutnya”, Ungkapnya
(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 24-Mei-2024 - 20:17

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (1)

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater