Fitrizal Homizi Ketua DPRD Lahat, ๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—•๐—˜๐—ฅ๐—Ÿ๐—œ๐—”๐—ก ?ย 

Minggu, 26-Mei-2024, 13:39


Lahatonline.com, Lahat – ๐—•๐—˜๐—ฅ๐—Ÿ๐—œ๐—”๐—ก adalah symbol keindahan, keistimewaan dan ketangguhan karena terbentuk dalam bumi dengan kondisi khusus dan sangat komplek. Proses terbentuknya memerlukan waktu yang sangat lama, bahkan jutaan tahun dengan suhu yang sangat panas berkisar 900 โ€“ 1.300 derajat celcius dan tekananan yang sangat tinggi 45 โ€“ 60 kilobar setara dengan 50.000 tekanan atmosfer dipermukaan bumi dengan unsur kimia utama carbon (C).
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Ibu Hj. Lidyawati Cik Ujang, S. Hut. MM dan Bapak H. Haryanto, SE. MM. MBA mengusung jargon BERLIAN. Selain mudah diingat dan dilafazkan, jargon BERLIAN mengandung makna dan filosofi yang kuat terhadap proses dan tujuan terbentuknya BERLIAN untuk Kabupaten Lahat

๐™๐™š๐™ง๐™—๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™ ๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐˜ฝ๐™€๐™๐™‡๐™„๐˜ผ๐™‰ ๐˜ฝ๐™ช๐™ฉ๐™ช๐™ ๐™’๐™–๐™ ๐™ฉ๐™ช (๐™ฅ๐™ง๐™ค๐™จ๐™š๐™จ) ๐™—๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™„๐™‰๐™Ž๐™๐˜ผ๐™‰
Ibu Hj. Lidyawati dengan background berkarir sebagai ASN juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di Kabupaten Lahat selama mendampingi suami Cik Ujang sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023. Cukup banyak pengalaman dan pengetahuan yang didapat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban terhadap Amanah yang diembannya.
Begitu juga dengan Bapak H. Haryanto yang sebelumnya dimandatkan untuk menjadi Lahat 1 namun dengan beberapa pertimbangan beliau memilih tetap menjadi pendamping, H. Haryanto adalah seorang birokrat yang pengalamannya tidak diragukan lagi dalam tata urusan pemerintahan dan pengelolaan keuangan.
Dari pengalaman, keahlian dan pengetahuan, pasangan BERLIAN memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sudah teruji dan mumpuni untuk memimpin Kabupatenn Lahat selanjutnya.

๐˜ฝ๐™€๐™๐™‡๐™„๐˜ผ๐™‰ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™—๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ ๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™– ๐™ฉ๐™š๐™ข๐™ฅ๐™š๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ช๐™ง ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™š๐™ ๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™จ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฉ ๐™ฉ๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™ž
BERLIAN terbentuk dengan temperatur dan mendapatkan tekanan yang sangat tinggi. Karena itu Kristal BERLIAN sangat kompak dan masiv dengan tingkat kekerasan paling tinggi yaitu 10 pada skala Mohs. Dengan sifat fisik kompak dan masiv sehingga BERLIAN dapat lebih resistent terhadap benturan dan gesekan.
Begitu juga dengan Pasangan BERLIAN dengan berbagai macam pengalaman, Kita semua sangat yakin dalam menghadapi masalah dan tantangan pada saatnya nanti akan mampu bertahan dan mengatasi semuanya.

๐™๐™ฃ๐™จ๐™ช๐™ง ๐™†๐™ž๐™ข๐™ž๐™– ๐™๐™ฉ๐™–๐™ข๐™– ๐˜ฝ๐™€๐™๐™‡๐™„๐˜ผ๐™‰ ๐™–๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™†๐™–๐™ง๐™—๐™ค๐™ฃ (๐˜พ) = ๐˜พ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™”๐˜ผ
Semangat CAHAYA JILID II sangat mendominasi di Kabupaten Lahat, baik dari Pasangan CAHAYA sendiri, keluarga, timses, simpatisan dan berbagai lapisan masyarakat. Namun kondisi politik di Provinsi Sumatera Selatan yang sangat Dinamis. ๐—•๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ ๐—›. ๐—›๐—ฒ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚ (๐—›๐——) ๐—บ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—•๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ ๐—›. ๐—–๐—ถ๐—ธ ๐—จ๐—ท๐—ฎ๐—ป๐—ด (๐—–๐—จ) untuk menjadi pasangan ๐—›๐——-๐—–๐—จ pada Pilkada Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029. ๐™ƒ๐™–๐™จ๐™ž๐™ก ๐™จ๐™ช๐™ง๐™ซ๐™š๐™ฎ ๐™‡๐™Ž๐™„ ๐™‹๐™–๐™จ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ƒ๐˜ฟ-๐˜พ๐™ ๐Ÿฒ๐Ÿฒ,๐Ÿด % jauh lebih unggul dari Bacalon lainnya, ini peluang bagi Bapak H. Cik Ujang untuk dapat berkiprah pada level lebih tinggi di provinsi.

Bentuk tanggungjawab moril agar program-program CAHAYA di Kabupaten Lahat, tetap berjalan dan berkelanjutan solusinya adalah ๐™‹๐™–๐™จ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐˜ฝ๐™€๐™๐™‡๐™„๐˜ผ๐™‰ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ก๐™–๐™ฃ๐™Ÿ๐™ช๐™ฉ๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™ข๐™—๐™–๐™ก๐™ž ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™š๐™—๐™–๐™ง ๐™ ๐™š๐™ข๐™ž๐™ก๐™–๐™ช ๐˜พ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™”๐˜ผ
Untuk masyarakat Kabupaten Lahat jangan ragu-ragu, mari kita dukung dan sukseskan pasangan BERLIAN pada Pilkada Kabupaten Lahat 2024.

๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜€๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—›๐—ท. ๐—Ÿ๐—ถ๐—ฑ๐˜†๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—›. ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ผ, ๐—ž๐—œ๐—ง๐—” ๐—•๐—œ๐—ฆ๐—” !!!

Dias

Sumber: Fb Fitrizal Homizi

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPMย 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater