LBH LAHAT SULUH HUKUM DI SMK NEGERI 1 JARAI 

Senin, 27-Mei-2024, 17:17


Gunung Raya – Lembaga Bantuan Hukum Lahat ( LBH LAHAT) kembali melakukan penyuluhan hukum di Sekolah, Kali ini di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Jarai, Kabupatan Lahat, Senin (27/05/2024).

Kegiatan Penyuluhan Hukum ini mengambil tema tentang desa sadar hukum, guna mengajak siswa-siswi SMKN 1 Jarai dengan kemauannya sendiri untuk mengingat kesadaran dan pengetahuan hukum.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMKN 1 Jarai, Drs Syahrani beserta staf dewan guru dan juga siswa-siswi dari kelas X Dan XI

Dalam Penyuluhan tersebut dijelaskan langsung oleh Ketua LBH Lahat Bakrun Satia Darma S.H, Menjelaskan tentang betapa pentingnya menerapkan nilai hukum didalam lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Dijelaskan Bakrun Satia Darma yang kerap dipanggil BSD ini, Diadakanya dengan penyuluhan hukum ini agar siswa-siswi mengerti serta paham masalah hukum, Dan juga menerapkan agar desa asal pelajar menjadi Desa hukum.

”Kita harus menetapkan nilai-nilai hukum agar supaya menjadi Desa Sadar hukum, Dengan cara menaati peraturan undang-undang dan juga menjauhi apa yang dilarang, Seperti menikah dini, Pencurian, Narkotika, Miras” Kata BSD yang juga Kantor BSD LAWYER nya menjadi Penasehat Hukum SMK Negeri 1 Jarai ini, Senin (27/05//2024).

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater