Pasangan BERLIAN Mendapatkan Golden Tiket Di DPC Partai Demokrat 

Rabu, 22-Mei-2024, 21:02


Lahat  — Pasangan calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat BERLIAN ( Bersama Lidyawati – Haryanto) mengembalikan berkas formulir di
sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Rabu sore 22 Mei 2024.

Pengembalian formulir pasangan BERLIAN Lahat, Lidyawati Cik Ujang – Haryanto yang di dampingi tim pemenangan di sambut hangat Jajaran DPC Partai Demokrat kabupaten Lahat.

Fitrizal Homizi ST MM MSI menyampaikan “hari ini pasangan BERLIAN Lahat, Lidyawati Cik Ujang – Haryanto mengembalikan berkas formulir di hari kedua penutupan penjaringan calon Bupati dan wakil bupati Lahat, itu artinya Golden Tiket Insya Allah itu akan kita berikan kepada pasangan BERLIAN, dan sampai saat ini hanya pasangan BERLIAN yang mengembalikan berkas di DPC Demokrat Lahat untuk bakal calon kepala daerah di kabupaten Lahat ini “, ucapnya.

Kami berharap pada kader, simpatisan partai Demokrat, hal ini merupakan awal perjuangan kita untuk memenangkan mensukseskan ibu Lidyawati sebagai bupati Lahat dan pak Haryanto sebagai wakil Bupati Lahat. Yang di sebut pasangan BERLIAN. Berlian itu dapat kami sampaikan perhiasan yang melalui proses bukan instan,dengan proses dengan waktu yang lama , dan kami yakin ibu Lidyawati yang merupakan ASN dan juga ibu ketua PKK kabupaten Lahat tentunya sudah banyak pengalaman terhadap kegiatan kegiatan begitu juga pak Haryanto tetap solid untuk menebar cahaya berlian di kabupaten Lahat.

Sementara bakal calon bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Haryanto calon wakil Bupati Lahat menyampaikan ” “Alhamdulillah hari ini kita mengembalikan berkas di partai Demokrat Lahat, Insya Allah, pak ketua memberikan golden tiket tapi yang menentukan di DPP, mari kita tunggu bersama sama, semoga jatuh di pasangan BERLIAN. Sehingga pak ketua dan seluruh keluarga besar Demokrat kabupaten Lahat bersama sama berjuang untuk memenangkan pasangan BERLIAN di kabupaten Lahat untuk melanjutkan program program pak Cik Ujang – Haryanto kemarin yang belum selesai kita lanjutkan, yang masih kurang kita benahi dan melanjutkan inovasi inovasi lainnya untuk masyarakat kabupaten Lahat,” kata Lidyawati Cik Ujang.
(EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater