SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan PPDB
Jalur Tes Minat dan Bakat

Senin, 27-Mei-2024, 19:56


Lahat — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Negeri 1 Lahat telah di buka, yang sebelumnya telah di sosialisasi PPDB,.selain itu ada pengumuman di depan sekolah .

Kepala SMK Negeri 1 Lahat Misniati SPd. MSi menyampaikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pendaftaran gratis dengan jalur masuk meliputi :

  1. jalur ekonomi tidak mampu dan / disabilitas dan jalur domisili terdekat,
  2. jalur prestasi akademik dan non akademik
  3. Jalur tes minat dan bakat.

“Jadwal PPDB jalur ekonomi tidak mampu dan/ disabilitas dan jalur domisili terdekat dari tanggal 23 sampai dengan 29 April 2024, jalur prestasi akademik dan non akademik dari tanggal 02 sampai dengan 07 mei 2024 , tanggal 08 mei 2024 pengumuman validasi berkas selanjutnya
Jalur tes minat dan bakat dari tanggal 10 sampai dengan 25 Mei 2024 pendaftaran, 27 sampai 28 Mei cetak nomor dan pengambilan nomor tes , tanggal 29 pelaksanaan tes “, terang kepala SMKN 1 Lahat.

“Tanggal 31 mei 2024 pengumuman hasil PPDB secara serentak jalur ekonomi tidak mampu dan / disabilitas dan jalur domisili terdekat, jalur prestasi akademik dan non akademik juga Jalur tes minat dan bakat”, ucap Misniati. Senin (27/05/2024)

“Bagi yang di nyatakan lulus untuk melakukan daftar ulang dengan membawa kelengkapan berkas yang di upload pada tanggal 03 Juni sampai dengan 08 Juni 2024”, tuturnya .

Disampaikannya, Peminat SMK negeri 1 Lahat dari seluruh SMP di kabupaten Lahat, ada dari kecamatan Lahat, kecamatan Kikim, kecamatan Mulak, kecamatan Kota Agung, kecamatan Merapi area bahkan ada yang dari kota Pagaralam dengan Kuota penerimaan siswa baru berjumlah 648 orang . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater