KOMITE SEKOLAH PUAS DENGAN KINERJA KEPALA SMN 4 UNGGULAN LAHAT

Judul kecil : Banyaknya siswa yang lulus ke perguruan tinggi negeri ternama tanpa tes.

Rabu, 22-Mei-2024, 11:31


LAHAT – Kepala Sekolah menengah atas SMA nergeri 4 Lahat unggulan DR.BASLENI mengatakan bahwa siswa yang lulus tahun ajaran 2024 berjumlah 245 orang dengan prestasi yang sangat membanggakan.

Penjelasan itu disampaikannya secara terbuka tanggal ( 22/5/2024) di Gedung kesenian Lahat dalam acara Syukuran kelulusan sekaligus perpisahan siswa dengan siswa kelas XII yang baru saja dinyatakan lulus.

Dari 245 siswa yang lulus kami merasa puas karna cukup banyak siswa yang dinyatakan lulus masuk keperguruan tinggi negeri ternama tanpa tes, diantaranya UI, ITB ,UGM , UNSRI dan lainnya, katanya.

Sementara itu anggotabKomite sekolah SMAN 4 Lahat EDISON LATIF,SH menyampaikan rasa bangga dengan prestasi siswa SMAN 4 Lahat yang berhasil lulus dengan beprestasi dan masuk ke perguruan tinggi negeri tanpa tes, ini luar biasa, katanya.

Terpisah INDRA SAIRI yang juga anggota komite SMAN 4 Lahat menilai bahwa banyaknya siswa yang yang lulus ke perguruan tinggi tanpa tes menunjukkan bahwa SMAN 4 Lahat mampu bersaing dengan sma sma terbaik di Indonesia, katanta.( SUBARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater