Ustad KH. Abdurrahman Al Banjari Safari Dakwah di Lapas Lahat 

Sabtu, 25-Mei-2024, 11:49


Lahat —— Lapas Kelas IIA Lahat mendapatkan Berkah dengan dikunjungi Oleh Pendakwah kondang Ustad KH. Abdurrahman Al Banjari kegiatan ini dalam rangkaian Safari Dakwah di UPT Pemasyarakatan Se Sumatera Selatan. Sabtu, 25 Mei 2024.

Kehadiran beliau Disambut dengan lantunan Shalawat warga Binaan serta Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Rizki Putra Qori dan juga sebagai Petugas Pembinaan Lapas Lahat.

Kepala Lapas Kelas IIA Lahat dalam hal ini diwakili oleh Sukma Amri, S.Sos kepala KPLP Lapas Kelas IIA Lahat, dan Kegiatan dihadiri oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat.

Dalam Tausiyahnya Ustadz KH ABDURRAHMAN AL BANJARI berpesan Gunakanlah waktu di sini untuk banyak beribadah, untuk belajar agama, untuk memperbaiki diri. Niatkanlah setiap sholat, setiap bacaan Al-Quran, setiap perbuatan baik sebagai bentuk taubat kepada Allah. InsyaAllah, Allah akan menerima taubat kita dan memberikan jalan keluar dari kesulitan ini.

Selain itu, persiapkan diri untuk kembali ke masyarakat. Ikutilah program pembinaan yang diberikan Lapas Lahat. Pelajari keterampilan yang bisa menjadi bekal untuk hidup mandiri nanti. Lebih penting lagi, bulatkan tekad untuk tidak kembali ke jalan yang salah. Keluarlah dari sini dengan menjadi manusia yang lebih baik, yang bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Ingatlah, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Selama kita bertaubat dengan sungguh-sungguh, Allah akan membukakan pintu ampunan. Mari kita sama-sama memohon ampunan kepada Allah dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Diakhir kegiatan ditutup dengan Pembacaan Doa Bersama Yang dipimpin oleh KH.Abdurahman Al Banjari. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater