Kepala Sekolah SMANPALA Apresiasi Siswanya Berhasil Capai Prestasi 

Senin, 27-Mei-2024, 11:40


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Dr. Baslini,.M.Pd mengampresiasi siswanya yang telah berhasil mencapai prestasinya disegala bidang, seperti hari ini, Senin, (27/05/24) usai pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih, dirinya mengapresiasi penuh pelajarnya yang telah berhasil meraih katagori best speech Putri Remaja Sumsel 2024, Lulus Unhan dan terpilihnya salah satu siswa sebagai Bujang Empat Lawang 2024.

“Kami ucapkan selamat kepada Aisa Wijaya berhasil meraih Kategori Best Speech Putri Remaja Sumsel 2024, Fauzan terpilih sebagai Bujang Empat Lawang 2024 dan dua pelajar lulus UNHAN 2024 atas nama M. Bariq Atallah dan M. Aji Alif”ucap Baslini.

Kemudian dirinya berpesan supaya apa yang telah dicapai hari ini menjadikan motivasi terhadap siswa yang lain untuk selalu giat dan tetap semangat dalam meraih cita-cita dan semangat menatap hari esok yang lebih baik.

“Terus tingkatkan semangat dan prestasimu, tunjukkan bahwa SMANPALA mampu bersaing dan dalam mencapai tingkat nasional, motivasi dan dedikasi tertinggi untuk kemajuan SMANPALA,” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater