Pemred Serta Segenap Wartawan LO-SO Mengucapkan Turut Berduka Cita 

"Atas Wafatnya Kemenag Lahat”

Senin, 27-Mei-2024, 17:13


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—–Pimpinan redaksi (Pemred) dan segenap wartawan lahatonline.com, sriwijaya.com (LO-SO) Kabupaten Lahat, Bakrun Setia Darma SH mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya H. Santoso S.Pd, I, MM Kepala Kementerian Agama, Kabupaten Lahat.

“Saya selaku Pemred LO-SO di Kabupaten Lahat turut bela sungkawa atas wafatnya H. Santoso S.Pd.I, MM kepala kementerian agama, Kabupaten Lahat,” ucap pria yang akrab disapa BSD ini, pada Senin (27/5/2024).

Menurut informasi, disampaikan Bakrun, jenazah Almarhum telah diberangkatkan pagi tadi sekira pukul 08.15 WIB, menuju ke Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat, dan akan dikebumikan di Komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas.

“Semoga Allah SWT ampuni dosa-dosanya, dilapangkan Alam Kuburnya dan ditempatkan kelak di Jannah-Nya, semoga keluarga besar yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesabaran,” tambah BSD.

Almarhum diakui Bakrun, baru ia kenal dan beliau orang baik serta penyabar. “Sekali lagi kami segenap LO-SO mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal dan perbuat Almarhum semasa hidupnya dapat diterima oleh Allah SWT, Aminn Ya’a Rob’bal Alaminn,” tutup doa dari BSD. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater