Curi Iphone, Remaja Ini Di Tangkap Opsnal Jagal Bandit Satreskrim Polres Lahat 

Kamis, 23-Mei-2024, 19:47


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, melalui kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto.SH.MSi, dan kanit Pidum Ipda Deny Apriyanto SH, beserta Team telah berhasil ungkap kasus Pencurian dengan pemberatan terhadap korban Vera Alfiasti yang terjadi, pada hari jumat tanggal 26 April 2024 sekita jam 02.00 Wib, TKP
Di Kosan Korban di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,

Tersangka Pencurian satu buah HP tersebut berinisial AL (21) warga Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Diceritakan Kasat Reskrim kronologi kejadian bermula Pada hari jumat tanggal 26 april 2024 sekira jam 02.00 wib di kosan korban di desa pagar negara kecamatan Lahat diduga telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap 1 (satu) unit hp merk iphone 13, imei : 352224328958897, kompor gas, tabung gas, 4 (empat) buah tas yang salah satu tas berisi dompet dan uang rp. 600.000,-(enam ratus ribu rupiah), sepatu,skincare, dan alat alat make up.

“Kejadian tersebut terjadi pada saat pelapor sedang tidur dan pelaku membobol pintu jendela dengan cara merusak kunci. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar rp.18.000.000,-(delapan belas juta rupiah) dan korban melaporkan kejadian tersebut kepolres lahat untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” terang Kasat, Kamis, (23/05/24).

Atas laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penangkapan Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 sekira jam 21.00 Wib tim opsnal jagal bandit sat reskrim polres lahat yang di pimpin oleh kanit pidum IPDA DENNY APRIANTO, SH telah melakukan penangkapan terhadap tersangka AL di depan gudang kopi talang jawa Kecamatan Lahat.

“Dikarenakan diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan kemudian terhadap tersangka dan barang bukti di bawa ke polres lahat dan di serahkan kepada piket sat reskrim polres lahat guna dilakukan pemeriksaan dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kasat mengakhiri.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater