Syukuran Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024 SMA Unggul Negeri 4 Lahat 

Rabu, 22-Mei-2024, 15:36


Lahatonline.com, Lahat – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, hari ini, Rabu, (22/05/24) diadakannya syukuran kelulusan kelas XII Tahun ajaran 2023/2024 SMA Unggul Negeri 4 Lahat, acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Lahat melalui sekretrasi dinas pendidikan, Pj Bupati 4 Lawang, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA di Kabupaten Lahat, ketua komite sekolah, serta undangan lainnya.

Dodi Alfiansyah, ST.M.Si perwakilan wali Murid Kelas XII dalam sambutannya, “kami mewakili Wali Murid menyampaikan rasa terima kasih kami kepada bapak ibu guru karena berkat bimbingannya, anak kami telah diantarkan sampai tamat sekolah, insya Allah kedepan mereka akan menempuh mengejar cita-cita masa depan mereka, dan kami sangat bangga menyekolahkan anak kami di sma 4 ini dan sma ini kami nilai sangat kretif, karena belajar itu tidak cukup hanya membaca buku saja, tetapi juga belajar segala hal dikehidupan yang nyata,”katanya.

Kami sebagai orang tua sangat merasakan begitu aktifnya sma 4 ini, dan kepada anak anak sekalian, selamat, dan apa yang kalian cita-citakan akan terwujud.

Sementara itu, Sambutan ketua komite SMA Unggul Negeri 4 Lahat H. Harudsin, BA, mengucapkan selamat kepada siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa pendidikannya di SMA 4 Lahat. Dan kedepan, anak-anak jangan lupa dan mendoakan guru-gurumu karena gurulah kita semua bisa menjadi orang Hebat, inilah pesan pokok saya, ulasnya.

“Terima kasih banyak kepada seluruh guru yang telah membimbing anak kami,” ujarnya lagi.

Kepala SMA Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd, juga menyampaikan terima kasih kepada guru, osis serta semua yang terlibat dalam acara tersebut, sehingga berjalan begitu spektakuler, tanpa itu kami tidak ada apa apanya, atas nama kepala SMA N 4 Lahat kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas persembahan acara yang sangat luar biasa ini.

“Anak SMA 4 mampu menembus level nasional bahkan internasional, dan terima kasih kepada kelas XII, hari ini kalian telah mengakhiri pendidikan di SMAN 4 Lahat, mohon maaf kepada wali murid apabila terdapat kehilafan selama kami mendidik. Dan saya sangat bangga, syukuran hari ini adalah kerja keras osis yang sangat luar biasa dalam mengkonsep acara kita hari ini yaitu semi konser yang acaranya begitu meriah.

Sementara itu, Dr. Hasperi Susanto, S.Pd.MM sekretaris dinas pendidikan Kabupaten Lahat berpesan agar anak-anak menggalakkan solawat sebelum pelaksanaan belajar, hal tersebut merupakan pesan Pj Bupati Lahat.

Dan selamat kepada kelas XII, semoga kalian dapat menggapai cita-cita.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater