“Lahat Zero Mati Lampu”, PJ Bupati Lahat : Jangan Sampai Wartawan Lebih Tahu Dulu 

Selasa, 28-Mei-2024, 13:17


LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemkab) terus lakukan inovasi dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Melalui terobosan terbaru, Pemkab Lahat sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PLN menuju “Lahat Zero Mati Lampu”.

“MoU sudah dilakukan bersama PLN, menuju Lahat Zero Mati Lampu 2024 dan satgas juga sudah terbentuk,” ujar PJ Bupati Lahat Muhammad Farid saat Penyampaian Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum Fraksi di kegiatan Rapat Paripurna XI dalam Rangka Membahas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun Anggaran 2023, Selasa (28/5/2024).

“Lahat Zero Mati Lampu” juga berkaitan dengan ketersediaannya lampu jalan untuk di desa-desa. Disini peran camat sangat dibutuhkan. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karena kegelapan.

“Jangan sampai wartawan lebih tahu dulu daripada camat. Kalau camat keduluan berarti harus hati-hati, warning 1 itu, camat tidak turun ke masyarakat. Lampu jalan akan di sediakan juga di desa-desa yang masih gelap,” sampainya. (via)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater