DI LINTAS PASAR LEMATANG, 94 ORANG TERJARING OPSGAB PROKES C-19

Jumat, 2-Oktober-2020, 23:18


LAHAT – Pasca pelepasan Tim Pendisiplianan Protokol Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Covid 19 yang dibuka Di Lapangan Pemda Lahat mulai menuju objek Target yang di rencanakan, Jumat (2/10).

Ada pun yang ikut dalam pelaksanaan ini selain pol pp ada beberapa Anggota dari TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Kominfo lahat turus bersama – sama memberikan sangsi kepada Pelanggar Protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

Kegiatan malam ini di pusatkan pada pasar lematang dengan titik akses jalan Simpang 4 Lahat dan menghasilkan 94 Pelangar yang terjaring serta langsung di data kartu identitasnya.

Fauzan Kahoiri, AP, MM selaku kasat pol pp ,linmas dan damkar lahat menuturkan pada awak media lahat online ” sebanyak 94 pelanggar protokol kesehatan terjaring malam ini dan banyaknya pelanggar yang melihat petugas putar arah berbalik untuk tidak terjaring karena mereka tidak memakai masker “.

Masih Fauzan menambahkan ” 94 pelangar ini akan di datai pabila mana terjaring ke dua kali maka pelanggar akan dikenakan sangsi yang lebih berat serta kegiatan ini pun akan kami lakukan dari hari senin sampai sabtu dengan waktu yang berbeda – beda agar lahat terhindar dari covid 19 bersama lahat semakin bercahaya”. (Medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater