Luar Biasa !!! Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat Juara 1 FLS2N Tingkat Provinsi Sumsel

Jumat, 2-Oktober-2020, 22:00


LahatOnline.Com, Lahat – Kabar gembira datang dari keluarga besar SMA Unggul Negeri 4 Lahat, pasalnya setelah melalui proses yang panjang, akhirnya penilaian dan penetapan pemenang Festival dan lomba seni siswa Nasional ( FLS2N ) jenjang siswa bidang lomba baca puisi tahun 2020 tingkat provinsi Sumatera Selatan telah menetapkan nama para sang juara.

Adapun Erick Istrada Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil meraih juara pertama dengan jumlah nilai 170.2, disusul oleh Shofiyyah Aini Jannah Sebagai juara kedua asal sekolah SMAN 1 Unggulan Muara Enim dan juara ketiga Shyeilla amesta Effendi siswa SMA Negeri 03 Palembang.

Mendapati kabar baik ini, Baslini, M.Pd sangat bersyukur serta berharap agar hal ini dapat dipertahankan.

” Alhamdulillah, ini kabar baik Siswa kita berhasil menjadi juara pertama di FLS2N tingkat Provinsi Sumatera selatan dan mewakili ketingkat Nasional ” Ujar Baslini, Jum’at ( 02/10/20).

Selain Eriq Estrada ada pula Khairullah juara 3 propinsi cabang kriya dan Fatimah Az-Zahra juara 6 cabang komik digital yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan ketingkat Nasional.

” Pesan Kami kepada siswa/ i yang telah berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan ke ringkat Nasional agar kalian tetap semangat untuk berkompetisi sehingga bisa juara di Tingkat Nasional ” Tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater