Sidomakmur Tetap aktif Laksanakan Piket di Kantor Desa

Selasa, 25-Agustus-2020, 19:36


Lahatonline, Sidomakmur- Guna untuk meningkatkan pelayanan kepada warga yang ingin berurusan, Kepala Desa (Kades) Sidomakmur Kecamatan Kikim Barat Ahmadi meminta agar seluruh perangkat Desa sidomakmur tetap aktif melaksanakan piket di kantor Desa setiap jam kerja sesuai dengan jadwal piket yang sudah ditentukan. Menurutnya, upaya piket kantor tersebut bertujuan untuk memudahkan warga yang ingin mendapatkan pelayanan.

“Kehadiran perangkat Desa di kantor Desa ini bertujuan untuk memudahkan warga yang ingin berurusan, untuk itu dihimbau agar para perangkat Desa harus teta aktip di kantor Desa sesuai dengan jadwal piket yang sudah ditentukan,” ungkap ahmadi

Tidak hanya itu lanjutnya, piket kantor ini juga bertujuan untuk menunjukan kehadiran para aparatur Desa di tengah masyarakat, selain itu juga dengan aktifnya perangkat Desa di kantor Desa ini juga bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan gedung kantor yang sesuai dengan program Kepala Desa.

“Perangkat Desa inikan sudah diberikan hak masing-masing, jadi sudah semestinya mereka harus melaksanakan kewajiban mereka sesuai dengan tupoksi masing-masing. Alhamdulillah, sejauh ini perangkat Desa kita tetap aktif melaksanakan piket sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” tandasnya. (April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater