JPKP Lahat, Apresiasi Kinerja Pemdes Pagar Negara Salurkan BLT

Rabu, 24-Juni-2020, 11:51


LAHAT – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Lahat mengapresiasi kinerja pemerintah desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat (Sumsel) secara transparan dan terbuka saat penyaluran Bantuan langsung tunai BLT Dana Desa tahap kedua Tahun 2020, Rabu, (24/06/20)

Hal itu langsung disampaikan oleh Ketua JPKP Kabupaten Lahat Ahmad Ferizan AMd Ke media Lahatonline.com di kantor Desa Pagar Negara.

Ahmad Ferizan AMd mengatakan, pembagian Dana BLT-DD di desa pagar negara dibagikan secara langsung ke masyarakat yang disaksikan oleh berbagai unsur Tripika.

Penyaluran BLT-DD mengikuti anjuran protokol pemerintah juga maklumat Kapolri.

Kami JPKP Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang dipimpin oleh Ibu Yulisah sebagai kades sangat terbuka serta transparan saat penyaluran bantuan langsung tunai BLT tesebut.

“Kita bersyukur pemdes Pagar Negara sudah melakukan transparansi kepada masyarakat, dan sudah mau bekerja keras serta telah disepakati bersama melalui (Musdes) data penerima BLT.

Sementara itu Sekretaris JPKP Lahat Robani Ade Candra berharap asa transparansi penerima BLT menjadi perhatian pemerintah desa lainnya. Hal ini untuk menjawab carut marut data penerima bansos ditengah masyarakat.

Yang paling penting bagaimana melakukan verifikasi yang betul-betul baik dengan melihat yang layak untuk menerima”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater