KETUA UMUM DPP PKB “HADIR” DI TENGAH MASYARAKAT LAHAT

Sabtu, 9-Mei-2020, 13:43


Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda bangsa ini merupakan tanggung jawab bersama. Begitu juga dengan seluruh akibat atau dampak yang ditimbulkannya.

Untuk itu, PKB terpanggil untuk berkontribusi melakukan berbagai kegiatan dalam memutus rantai penyebarannya sekaligus melakukan upaya maksimal untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut.

Setelah melakukan kegiatan pembagian masker, penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian sembako yang dilakukan oleh DPC PKB Kabupaten Lahat beberapa waktu yang lalu. Hari ini hal tersebut kembali dilakukan. Kali ini dilakukan oleh DPP PKB dengan membagikan bantuan paket sembako ke seluruh Indonesia.

Sembako tersebut dikirim oleh DPP PKB melalui DPW PKB Sumsel kemudian diteruskan ke DPC PKB Kabupaten Lahat.

Saat dibincangi awak media, Ketua DPC PKB Lahat menyampaikan bahwa sebanyak 200 paket sembako telah diterima dari Ketua DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Ami.

“Kami mnyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gus Ami atas kepeduliannya untuk “hadir” di tengah masyarakat Lahat dan membantu mereka yang terdampak wabah Covid-19 ini,” ucap Ketua DPC PKB Lahat, Parisman, SE.

Parisman melanjutkan, “200 paket yang kami terima dari DPP PKB akan kami distribusikan untuk para ustadz di pondok pesantren, PCNU, dan warga Kabupaten Lahat yang membutuhkan. Dan alhamdulillah kami pengurus DPC PKB Lahat memberikan tambahan sebanyak 2 ton beras dalam kemasan 10 kg yang akan kita distribusikan bersamaan dengan paket dari DPP.”

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban meraka yang terdampak akibat Covid-19. Dan tentunya kita semua berharap wabah ini akan segera berakhir.”

Adapun distribusi tersebut dilakukan oleh ketua, sekretaris, ketua gugus tugas penanganan Covid-19 dan para pengurus DPC PKB Kabupaten Lahat beserta anggota DPRD Fraksi PKB.” tutupnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater