Sahur On The Road MRI Korda Lahat Mulai Berjalan

Kamis, 7-Mei-2020, 09:29


Lahat – Menjelang pertengahan Ramadhan 1441 H, ACT-MRI Korda Lahat mulai melaksanakan salah satu program Ramadhan mereka Sahur On The Road. Sebanyak 50 Paket Makan sahur telah disalurkan. Pendistribusian ini langsung diberikan kepada saudara kita seperti Pemulung, tukang becak, lokasi pos operasi ketupat Pasar Lematang, Posko Covid-19 di Koramil Lahat Tengah, dan sekitaran lokasi lainnya.

Memang, di tengah pandemi covid 19 yang dihadapi saat ini, ada sebagian dari saudara kita yang tetap harus bekerja mencari nafkah demi keluarga sepanjang malam.

“Maka dari itu Sahabat, Insyaallah Kami akan terus menyalurkan kedermawananmu kepada saudara sebangsa yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. Selain itu masih banyak Program Senyum Ramadhan yang lainnya seperti Operasi Makan Gratis, Operasi Takjil Gratis , Berbuka bersama dengan Anak yatim piatu dan paket Bingkisan Hari Raya yang akan kami jalankan,” ucap Yodi Winata selaku Hybrid ACT wilayah Lahat. Kamis (07/05/2020).

Yodi juga menambahkan bahwa semua masyarakat Kabupaten Lahat juga bisa menjadi bagian Senyum Ramadhan untuk saudara kaum dhuafa.

“Sahabat semua juga bisa menjadi bagian ‘Senyum Ramadhan’ dengan selalu mendokan mereka, mendonasikan sedikit rezeki kalian kepada mereka dan juga bisa langsung ikut andil membersamai membantu mereka. Maka dari  itu mari kita bersama bahu membahu saling membantu saudara sebangsa yang kesusahan di bulan Ramadhan ini dengan saling berbagi, melalui kami ACT-MRI Korda Lahat,” tambah Yodi lagi.

MRI Korda Lahat siap menjemput donasi sahabat dermawan dengan menghubungi kontak dibawah ini:

0853 6908 1124 ( WA/Tlp )

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater