Sahabat Noah Lahat Bagikan 1000 Masker Cegah Covid-19

Senin, 27-April-2020, 19:48


LAHAT – Guna mencegah Penyebaran Penularan Virus Corona Covid-19, Sahabat Noah Kabupaten membagikan 1000 masker untuk warga Lahat disimpang Kodim pasar lama dan simpang empat lampu merah pasar Lematang, Senin,(27/04/20)

Ketua Sahabt Noah Lahat, Arifin mengatakan, pembagian 1000 masker bentuk keperdulian kami tehadap Warga Kota Lahat untuk Pencegahan pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Pembagain masker dilakukan di dua titik, yang pertama disimpang empat pasar lematang dan simpang kodim pasar lama. Ada 1000 masker yang kami bagikan untuk warga yang pejalan kaki atau pengendara baik roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker, kami berikan masker”, Ucapnya.

Sementara itu Divisi Humas Sahabat Noah Lahat Apri, SH menyampaikan, pembagian masker ini merupakan bentuk perhatian Sahabat Noah Lahat agar masyarakat tidak tertular Virus Corona atau Covid-19.

Sebab, sebagaimana anjuran pemerintah setiap warga harus pakai masker, namun kenytaannya untuk dapat masker susah. Atas dasar itulah, Sahabat Noah Lahat tergerak untuk membagikan masker langsung ke masyarakat.

“Dia mengaku masker itu didapati oleh salah satu youtuber fens Noah yang ada dijakarta catatan kang Dian yang telah menyumbangkan 500 masker serta partisipasi Sahabat Noah Lahat,” Tuturnya

Yoga salah satu warga yang mendapatkan masker mengapresiasi Sahabat Noah Lahat, yang mau berbagi masker. Alhamdulilah hari ini dapat pembagian masker secara gratis.

Menurutnya langkah Sahabat Noah Lahat untuk pembagian masker sangatlah tepat, lantaran saat ini anjuran pemerintah pusat, Provinsi dan pemerintah daerah menganjurkan memakai masker.

“Saya berharap pembagian masker ini bisa terus berlanjut, sehingga masyrakat bisa terbantu mendapatkan masker, apa lagi bagi warga yang masih harus bekerja di luar rumah”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater