SMA Negeri 1 Lahat Syukuran Siswa-Siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 

Selasa, 21-Mei-2024, 17:43


Lahat — SMA Negeri 1 Lahat melaksanakan syukuran Siswa-Siswi kelas XII SMA N 1 Lahat tahun pelajaran 2023/2024,bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat pada hari Selasa (21/05/2024) .

Kepala SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan SPd MPd menyampaikan hari ini kita melaksanakan syukuran Siswa-Siswi kelas XII SMA N 1 Lahat yang mengambil tema ” Mari lanjutkan perjalanan menjadi generasi yang lebih baik bagi Negeri” .

“Alhamdulillah kelas XII SMA N 1 Lahat lulus 100 persen,Teruskan lah perjuangan ini, dan jaga nama baik SMA N 1 Lahat ,” katanya

Sementara Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI melalui staf ahli Marliansyah S.Sos. M.Ap menyampaikan Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama dalam rangka perpisahan anak kita yang sudah 3 tahun menempuh pendidikan di SMA negeri 1 Lahat.

Di kesempatan tersebut beliau memberikan motivasi kepada anak anak kelas XII SMA N 1 Lahat yang melaksanakan perpisahan untuk membuka cakrawala dalam menghadapi kehidupan, hormatilah orang tua, guru gurumu, saudara saudaramu, dan selalu bersyukur karena keberhasilan itu
kemampuan kita bersosialisasi kemampuan kita berinteraksi kepada orang lain .

Sementara mewakili kepala dinas pendidikan provinsi Sumsel yang di wakili ketua MKKS Lahat Dr Baslini M.Pd menyampaikan
terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SMA negeri 1 Lahat yang sudah mengantarkan anak anak kita dan di didik sehingga pada hari ini dapat kita lepas, alhamdulillah hari ini melaksanakan syukuran. Juga terima kasih kepada komite yang luar biasa mendukung program sekolah.

“Kelulusan bukan akhir dari segalanya ini adalah awal masuk dari dunia pendidikan yang lebih tingg,i dan juga selamat kepada siswa yang di Terima di kedokteran melalui jalur undangan, silahkan kejar apa keinginan mu dan yang penting nanti Kembali ke sekolah dengan membawa kabar bahagia sehinnga dapat menjadi motivasi guru dan anak anak di bawah kalian , selamat kepada SMA negeri 1 Lahat yang mengantar anak anak hingga hari ini “, ucap Baslini.

Di kesempatan tersebut di tampilkan lagi tarian dan juga pemberian bingkisan untuk guru SMA negeri 1 Lahat yang pensiun. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater