SYUKURAN KELULUSAN SISWA SMA NEGERI 1 KOTA AGUNG DIHADIRI CAMAT KOTA AGUNG 

Selasa, 21-Mei-2024, 20:10


KOTA AGUNG – SMA Negeri 1 Kota Agung Kabupaten Lahat menggelar syukuran kelulusan peserta didik kelas XII angkatan ke-23. giat pelepasan siswa mengusung tema “Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Gemilang. pelepasan berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Kota Agung.

Nampak Hadir Camat Kota Agung, Sunandar, KUA Kota Agung, perwakilan dari kepolisian sektor Kota Agung, Toko Agama, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Agung, Evi Yosita beserta Dewan Guru dan staf Tata Usaha, Wali murid serta siswa/siswi kelas XII, Selasa (21/05/2024).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Evi Yosita berpesan kepada siswa-siswinya untuk terus belajar, berkarya dan berakhlak mulia, jaga nama baik sekolah dan orang tua. buat lah bangga orang tua, guru dan saudara – saudara mu dengan ilmu yang bermanfaat yang telah kau dapat selama ini,’pesannya.

Sementara Sunandar Camat Kota Agung dalam sambutannya mengatakan, “perpisahan atau pelepasan hari ini bukan hanya sampai disitu saja akan tetapi ada banyak tantangan yang akan dihadapi kedepanya. 

Doa kami semoga anak-anak disini lebih sukses lagi, lebih maju bisa membuat bangga orang tua dan sekolah itu sendiri,” ucap Sunandar.

“Siswa-siswi kelas XII yang lulus agar agar bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,” tutup Sunandar.

Nampak dalam acara syukuran kelulusan siswa kelas XII SMA Kota Agung diisi dengan pentas tari daerah dan penyerahan ijazah secara simbolis oleh Camat Kota Agung. pelaksanaan syukuran berlangsung sukses dan khidmat.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater