Serah Terima Jabatan Camat Gumay Ulu Dari Tarmidi Ke Jemi Saputra 

Selasa, 21-Mei-2024, 15:23


Lahatonline.com, Tinggi Hari – Bertempat di Aula Kantor Camat Gumay Ulu, pemerintah Kecamatan Gumay Ulu melaksanakan serah terima jabatan Camat Gumay Ulu dari Tarmidi, S.Sos.MM ke Camat yang baru Jemi Saputra, S.STP.MM, acara setijab tersebut dihadiri oleh unsur forkopincam Kapolsek Pulau Pinang, Danramil Pulau Pinang, Kades Sekecamatan Gumay Uku, Ketua PKK Se Kecamatan Gumay Ulu, Kapuskesmas tinggi hari, Pol PP desa, sekcam dan staf kantor kecamatan Gumay Ulu, Selasa, (21/05/24).

Tarmidi, S.Sos.MM dalam sambutannya menyampaikan “dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada camat yang baru, fokopincam, para kepala desa yang telah menyempatkan hadir memenuhi undangan kami beberapa hari lalu,”.

Dan saya ucapkan selamat kepada camat yang baru adinda Jemi atas jabatan barunya, dan selamat datang dikecamatan Gumay Ulu, mudah-mudahan dapat menjalankan tugas sesuai harapan.

Juga terimakasih yang setulus-tulusnya, sekcam, staf dan seluruh kepala desa Gumay Ulu, atas kerjasama dalam menjalankan pemerintahan di Gumay Ulu, kami sadar tanpa kerjasama dan bantuan dari semuanya tentu tidak dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Mudah-mudahan camat yang baru dapat meneruskan pembangunan dikecamatan Gumay Ulu, dan tentu masih banyak kekurangan selama kami menjabat,” katanya.

Sudah barang tentu disana sini ada kehilafan, saya bersama istri dan keluarga besar dengan hati yang tulus keridhoan dan keikhlasan bapak ibu sekalian,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Gumay Ulu Jemi Saputra, S.STP.MM menyampaikan salam dari Pj Bupati Lahat untuk seluruh warga Gumay Ulu, ia mengajak kita semua untuk membangun Lahat lebih baik dan lebih maju menuju Lahat berfaedah dan bermartabat, sehubungan dengan pelantikan kami pada Jum’at lalu, terima kasih kepada bapak Tarmidi dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga program kerja yang baik dikecamatan Gumay Ulu Insya Allah akan kami teruskan.

“Dan terima kasih kepada Kantor Kecamatan Gumay Ulu yang telah memfasilitasi acara serah terima jabatan ini, dan dengan adanya sertijab ini akan menambah rasa kekeluargaan dan terjalinnya silahturahmi yang erat. Dan kami mohon kerjasamanya selama kami nerrugas di Gumay Ulu,” pesan Jemi.

Kemudian, Ketua Forum desa Kecamatan Gumay Ulu Ahmad Yaumal mengatakan, mungkin diantara kami seluruh kades di Kecamatan Gumay Ulu terdapat kesalahan dan kekeliruan, mohon dimaafkan, semoga Pak Tarmidi kedepan walau keadaan senang ataupun susah tetap terjalin dengan baik.

Terima kasih ibu PKK kecamatan yang Lama yang telah bekerja sama dengan biak dengan PKK desa, dan harapan kami kepada camat yang baru semoga amanah dan kita harus tetap bersinergi untuk Gumay Ulu lebih maju.

“Dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak Tarmidi dan ibu,” tutupnya.

Setelah itu, dilkukan penandatangan berita acara serah terima jabatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater