GLPS Salurkan 550 Paket Sembako Hasil Donasi

Rabu, 15-April-2020, 23:56


Lahat – Hari ini, Rabu (15/04/2020) Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) yang merupakan gabungan ormas, membagikan donasi berupa paket sembako sebanyak 550 paket sembako yang dibagikan secara door to door ke masyarakat khususnya masyarakat yang ter terdampak covid 19 seperti tukang ojek, buruh harian, dan penjaja kue.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini merupakan penyaluran tahap 2. GLPS melalui pembinanya Lidya Wati Cik Ujang mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyedekahkan rezekinya untuk dibagikan.

“Alhamdulillah karena hari ini tim GLPS kembali menyalurkan sembako dari hasil donasi yang diterima. Ada 550 paket yang dibagikan secara serentak di beberapa titik Kelurahan. Semoga sembako ini dapat membantu meringankan masyarakat di tengah ancaman Covid-19. Kami juga berterima kasih kepada semua donatur yang sudah berdonasi melalui GLPS,” ucap Lidya Wati Cik Ujang.

Dalam kegiatan pembagian ini, tim GLPS menyebar di beberapa titik seperti Talang Kapuk, Jalan Kemala, Gunung Gajah, Talang Jawa selatan, Kota Jaya, Pasar Bawah, Lahat Tengah, Pasar Baru, Kota Baru, RD. PJKA, Suka Negara, Sekip, Talang Berangin, Pagar Agung, Keban, Senabing, dan Ulak Lebar.

Hingga saat ini GLPS masih terus menerima donasi baik tunai maupun non-tunai dan juga APD penanganan Covid-19.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater