Di Rapat Bulanan, Camat Pagar Gunung Sharing Informasi

Dengan Kepala Desa

Selasa, 17-Desember-2019, 23:58


Lahat – Camat Kecamatan Pagar Gunung Iskandar Jumaldi menggelar apel rutin di setiap tanggal 17 bersama para ASN di Kecamatan Pagar Gunung. Selain itu juga dilaksanakan rapat bulanan rutin bersama para kepala desa di wilayah Kecamatan Pagar Gunung. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Camat Pagar Gunung, Desa Karang Agung. Selasa (17/12).

Dalam amanatnya saat apel, Iskandar Jumaldi menyampaikan pesan-pesan dari Pemkab Lahat. Baik dari Bupati dan Wakil Bupati, juga pesan dari Sekda Lahat.

Setelah pelaksanaan apel, Camat Pagar Gunung seperti biasa melanjutkan dengan menggelar rapat rutin bulanan bersama para Kepala Desa. Dalam rapat ini, dilakukan sharing dan mendengarkan masukan dari para Kepala Desa.

“Jadi hari ini kita mengadakan kegiatan rutin kita di setiap tanggal 17. Apel bersama ASN di Kecamatan Kota Agung serta para Kepala Desa. Kita menyampaikan program dan imbauan dari Bupati dan Sekda Lahat. Pertemuan dan rapat bersama para Kepala Desa kita juga mendengarkan masukan-masukan dari para Kepala Desa,” ucap Iskandar Jumaldi.

Kedua kegiatan yang dilaksanakan dalam sehari ini mampu dipimpin dengan baik oleh Camat Pagar Gunung. Kedua kegiatan, baik apel dan rapat rutin berjalan kondusif dan lancar.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater