KAPOLRES LAHAT SERTIJAB DARI AKBP FERRY KE AKBP IRWANSYAH

Selasa, 17-Desember-2019, 18:05


PALEMBAMG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM menjadi pimpinan upacara serah terima jabatan Dirreskrimsus, Kabidlabfor, Dirtahti, Kapolrestabes Palembang dan Kapolres Lahat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Selasa (17/12/2019).

Upacara serah terima jabatan yang dilingkungan Polda Sumsel tersebut, dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3230/XII/KEP./2019, ST/3231/XII/KEP./2019, ST/3232/XII/KEP./2019, ST/3233/XII/KEP./2019 tanggal 6 Desember 2019 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri. 

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy CFrA MHum serta pejabat utama Polda Sumsel, Bhayangkari dan personel yang ada dilingkungan Polda Sumsel.

Sejumlah perwira menengah Polda Sumsel yang menjalani serah terima jabatan diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Sumsel dari Kombes Pol M Zulkarnain SIK MSi diserahkan kepada Kombes Pol H Anton Setiyawan SIK SH MH, Kabidlabfor Polda Sumsel dari Kombes Pol Haris Aksara SH kepada Kombes Pol Drs Kuncara Yuniadi MM, Kapolrestabes Palembang dari Kombes Pol Didi Hayamansyah SH SIK MH kepada Kombes Pol Anom Setyadji SIK. Kemudian Dirtahti dari AKBP Suprayitno SH kepada AKBP Ferry Harahap SIK MSi dan sertijab Kapolres Lahat dari AKBP Ferry Harahap SIK MSi diserahkan kepada AKBP Irwansyah SIK MH CLA.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM menyampaikan rotasi yang berlangsung dilingkungan Polri khususnya Polda Sumsel merupakan suatu proses penyegaran.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kombes Pol M Zulkarnain SIK MSi, Kombes Pol Haris Aksara SH, Kombes Pol Didi Hayamansyah SH SIK MH, AKBP Suprayitno SH dan AKBP Ferry Harahap SIK MSi l,karena telah berdedikasi dalam tugas kepada Polri khususnya Polda Sumsel,” ucap Kapolda.

Sambung Priyo selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses. 

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan, fokuskan prioritas sasaran dan segera lakukan invertarisir terhadap segala permasalahan yang ada dikesatuan masing-masing,” pungkasnya.

Laporan : Irwan SO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater