Kondisi Konter Sepi, Aprianto Nekat Curi HP

Senin, 16-Desember-2019, 23:41


LAHAT ONLINE, LAHAT – Mengambil kesempatan dalam kesempitan, Aprianto bin Salman (alm) nekat mengambil HP milik korban Elni Yusnita (36) seorang pedagang di Jalan Kol Burlian Kelurahan Pasar Lama.

Kejadian bermula saat korban menitipkan warung berupa Konter Dini Cell, Selasa (10/12) sekitar pukul 11.27 WIB ke tetangganya Herta (18) karena dirinya ingin menjenguk orang tuanya yang beralamat di jalan Veteran.

Lalu sekitar pukul 11.40 WIB Korban kembali ke warung dan bertanya kepada saudari Herta tentang keberadaan HP korban, yang mana sebelumnya HP milik korban di letakan di etalase warung korban.

Lalu saudari Herta menerangkan bahwa tidak mengetahuinya, sehingga membuat korban membuka rekaman CCTV yang terpasang di warung korban dan di dapati HP korban telah diambil pelaku yang dimana pelaku mengunakan kesempatan warung korban dalam keadaan sepi.

Setelah kejadian tersebut, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut kepolsek Kota Lahat. Setelah laporan tersebut, pada hari Senin (16/12) sekira pukul 14.00 WIB bertempat di Kontrakan tersangka yang bertempat di Gang Sawah Kelurahan Kota Baru pelaku telah di tangkap.

“Pelaku telah diamankan di Polsek Kota Lahat guna dilakukakan pemeriksaan dan proses lebih lanjut,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Satria Dwi Dharma di sampaikan Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Hamdani. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater