Nama Matcik dan BSD Mencuat Ramaikan Bursa Ketua Partai Gelora

Jumat, 15-November-2019, 23:17


Lahat – Bagai bayi ajaib, Partai Gelora Indonesia yang lahir pada 28 Oktober 2019 atau bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, telah menjadi perbincangan cukup hangat di tengah masyarakat. Terlebih lagi pada tanggal 10 November, dijadikan hari konsolidasi nasional pertama bagai partai yang didirikan oleh Anis Matta ini, sekaligus pengangkatan struktur pengurus nasional dan pengurus inti DPW dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Lahat, Partai Gelora Indonesia juga menjadi trending topik terbaru di tengah masyarakat. Bahkan dikabarkan orang-orang besar sudah mulai menyatakan siap menjadi pengurus dari partai yang berjiwa Nasionalis-Agamais ini.

Isu yang paling santer dan cukup mencuri perhatian publik Kabupaten Lahat adalah mencuatnya nama Matcik dan Bakrun Satia Darma (BSD) sebagai kandidat yang akan menjadi Ketua DPD Partai Gelora Indonesia. Dua nama besar ini menambah list kandidat yang sebelumnya erat dikaitkan dengan politisi Ryan Hermawan dan Ketua Garbi Lahat Hefra Lahaldi.

Matcik yang merupakan kakak kandung dari Bupati Lahat Cik Ujang, diprediksi memiliki peluang cukup besar untuk menjadi ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Lahat. Namun, sayangnya saat ingin dikonfirmasi tentang kebenaran isu yang beredar, beliau saat ini masih berada di Jakarta untuk sebuah urusan.

Peluang yang juga tidak kecil dimiliki oleh BSD. Hanya saja isu ini sangat mengagetkan. Karena mengingat BSD belum lama keluar dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera, Dalam artian, jika dirinya memang benar akan menukangi DPD Partai Gelora Lahat, maka dipastikan akan bekerja all out membesarkan Gelora.

Saat dikonfirmasi, BSD mengatakan bahwa isu yang ada jangan dibesarkan. Menurutnya dirinya belum berpikir sampai sejauh itu. Saat ini ia hanya sebatas mengamati pergerakan dari Partai Gelora Indonesia.

“Saya memang fans dari Fahri Hamzah. Tapi tidak musti harus bersama dalam 1 perahu. Namun, tidak menutup kemungkinan juga isu menjadi nyata. Pokoknya lihat nanti sajalah,” ujarnya. Jumat (15/11).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 24-Mei-2024 - 20:17

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (1)

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater