Masyarakat Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Lahat Siap Dukung BERLIAN 

Rabu, 29-Mei-2024, 20:43


Lahat — Masyarakat dari beberapa kecamatan di kabupaten Lahat dan Garda Nusantara Lahat bersilahturahmi mengucapkan terimakasih kepada Cik Ujang SH calon wakil gubernur Sumsel dan Lidyawati Cik Ujang Calon Bupati Lahat. Pada Rabu (29/05/2024) bertempat Desa Tanjung baru kecamatan Merapi Barat kabupaten Lahat.

Kedatangan gabungan masyarakat di kabupaten Lahat ini, mengapresiasi dan merasakan banyak program program di masa kepemimpinan Cahaya (Cik Ujang dan Haryanto) dalam mensejahterakan masyarakat dari Berobat gratis dan sekolah gratis .

Ketua umum Garda Nusantara Lahat Aying menyampaikan kami dengan program program membantu peduli untuk masyarakat kabupaten Lahat dalam berobat seperti tumor bahkan sampai berobat ke Palembang dan berobat ini kami selalu koordinasi dengan ibu Lidyawati Cik Ujang, ini bentuk kepedulian dari ibu Lidyawati yang masa itu ketua PKK kabupaten Lahat., itu juga program pak H Cik Ujang- Haryanto dalam berobat gratis “, katanya.

“Jadi kami di sini tidak diundang tapi kami datang sendiri karena Pak Haji Cik Ujang
calon wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2024- 2029 Alhamdulillah dijadikan mendampingi berpasangan Pak Herman Deru, Dan ibu menjembatani kegiatan Garda Nusantara terutama fasilitas Alhamdulillah ibu Lidyawati Cik Ujang diamanatkan untuk calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat Pak Haryanto , jadi program program tersebut akan berlanjut kembali diteruskan ” kata Aying .

“Di sini ada dari kecamatan Pajar Bulan, Kikim Tengah, Kikim Timur, Mulak Jarai kemarin juga sudah ada beberapa kecamatan lain bersilaturahmi juga, jadi karena sudah merasakan kebaikan beliau kami dari Garda Nusantara dan perwakilan masyarakat menyatakan siap mendukung Ibu Lidyawati – Haryanto untuk menjadi Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat Periode 2024-2029.dan Bapak H Herman Deru – H.Cik Ujang menjadi gubernur Sumsel dan wakil gubernur Sumsel Periode 2024-2029”, katanya.

Senada Miki Meliansyah mewakili masyarakat di kecamatan Jarai kabupaten Lahat mengatakan siap mendukung ibu lidyawati Calon Bupati Lahat dan Haryanto calon wakil Bupati Lahat serta H.Herman Deru calon gubernur Sumsel dan H.Cik Ujang calon wakil gubernur Sumsel dan siap untuk memenangkan pilihan nanti.

“Alhamdulillah kami telah merasakan program kesehatan gratis ini, masyarakat selagi demam dapat berobat gratis’ dan alhamdulillah itu kan salah satu fasilitas yang terbaik yang diberikan oleh calon Bupati Kabupaten Lahat dan akan di teruskan oleh ibu Lidyawati dan bersama Pak Haryanto, harapan kami mudah-mudahan Pak Herman Deru pasangan dengan Pak Cik Ujang dan ibu lidyawati berpasangan dengan Pak Haryanto kedua-duanya memenangkan pemilihan gubernur untuk Sumatera Selatan dan ibu lidyawati berpasangan pak Haryanto memenangkan untuk bupati Kabupaten Lahat untuk periode 2024-2029”, katanya .

Sementara Hj Lidyawati Cik Ujang Calon Bupati Lahat periode 2024-2029
menyampaikan ” Menjalankan program di Periode Cahaya berobat gratis, ini bentuk kepedulian perhatian dan mereka bahagia jadi silaturahmi ke sini sama-sama ketemu saling berterima kasih, ya karena memang saling bantu. Dan ternyata mereka merapat menyatakan dukungan dan insya Allah akan membantu kita dalam tahapan kita”, katanya.

“Dalam program berobat gratis akan terus dilanjutkan pun program lainya seperti sekolah gratis masih sangat di butuhkan masyarakat, satu desa satu sarjana pembangunan infrastruktur yang belum selsai akan dilanjutkan jadi ibu sebenarnya melanjutkan membenahi apa yang kurang dan menambah nantinya dengan aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan kita tuangkan dalam bentuk visi dan misi kita ujarnya “, Lidyawati, yang di kabupaten Lahat di kenal dengan pasangan BERLIAN. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater