Baru Balik Dari Rakernas, YM Cabup Lahat 2024 – 2029 Langsung Antar Ketua Tim dan Keluarga Berangkat Haji 

Selasa, 28-Mei-2024, 21:52


LAHAT ONLINE——Baru saja tiba di kediamannya di seputar Block C Bandar Jaya Lahat setelah menghadiri Rakernas PDI Pejuangan di Jakarta, Calon kuat Bupati Lahat Yulius Maulana, ST langsung mengajak anggota Tim Pemengannya mengantar Ketua Tim, Darsi Elyanto, SE sekeluarga berangkat Haji, Selasa (28/5/2024) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Sebelum menuju ke titik pusat pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) di Lapangan eks MTQ, Yulius Maulana dan rombongan sempat bincang-bincang di kediaman Ketua KPUD Lahat masa 2009-2014 itu.

“Atas nama keluarga besar Tim Pemenangan Yulius Maulana dan saya pribadi, mengucapkan selamat atas keberangkatan Kanda Darsi sekeluarga pergi haji. Kami doakan, agar Kanda Darsi dan keluarga pergoli dan pulang dengan selamat serta menjadi haji dan haka yang mabrur-mabruroh”, ucap Yulius.

Sementara, Darsi dan keluarganya menyambut baik kedatangan Yulius serta Tim Pemenangan. Darsi mengucapkan terima kasih atas perhatian Yulius Maulana yang sudah meluangkan waktu ikut mengantar kepergian mereka ke tanah suci.

“Kami sekeluarga benar-bebar bahagia. Di mana saat kami akan berangkat menunaikan haji, Pak Yulius bersedia hadir dan ikut mengantar. Kami tahu, beliau baru saja sampai ke Lahat dari Jakarta, tapi Yulius seakan tak kenal capek demi mengantar kami. Inilah wujud perhatian seorang Pemimpin yang patut dihargai dan dicontoh. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Pak Yulius,” katanya. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater