Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, PJ Bupati Lahat : Mari Bersinergis Ciptakan Pilkada Yang Aman dan Damai 

Selasa, 28-Mei-2024, 19:49


Lahat — Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lahat melaksanakan peluncuran pemilihan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.
Bertempat d gedung kesenian kabupaten Lahat, Selasa (28/05/2024)

Tampak dalam kegiatan PJ Bupati Lahat Forkopimda kabupaten Lahat atau yang diwakili,Ketua Bawaslu Lahat, Ketua dan anggota KPU seSumsel, KPU Lahat dan jajarannya serta undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut di tayangkan kilas balik Bupati Lahat dari masa ke masa .

Ketua KPU kabupaten Lahat Sarjani menyampaikan Pemilihan Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat pemungutan dan perhitungan suara akan dilakukan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

“Komisi Pemilihan Umum mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat aparat keamanan TNI dan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat semuanya dalam mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Lahat tahun 2024 “, kata Sarjani .

Sementara Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan “Dalam rangka menyambut Pilkada tahun 2024 tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya unsur KPU, Bawaslu PPK, PPS ,TPS dan semua jajaran. Dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat itu tidak akan berjalan dan maksimal, Oleh karena itu kita laksanakan secara bersama-sama bergotong-royong bersinergi . Contoh seperti satu sapu lidi tidak akan menjadi apa-apa tapi kalau banyak kita menjadi kuat.”, kata Farid.

“Dan saya berharap kepada semua untuk menjaga kondusifitas juga menjaga stabilitas di Kabupaten Lahat, bagaimana
Pilkada Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan secara lancar, menjaga persatuan dan kesatuan dan mari ciptakan Pilkada yang aman. perbedaan pilihan jangan menjadikan perselisihan,Mari kita bersama menciptakan pemilu yang aman dan damai semoga apa yg kita laksanakan pada hari ini menjadi suatu keberkahan buat kita semuanya.”, ucap PJ Bupati Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater