Kadivpas Kumham Sumsel Kunjungi Lapas Lahat 

Rabu, 29-Mei-2024, 12:26


Lahat —— Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat menyambut kehadiran Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel, Bapak Mulyadi, Bc. IP, SH., MH., Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, diawali dengan peninjauan kondisi ruang Klinik, dapur Lapas dan Blok Hunian Lapas Lahat.

Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan berdasarkan Permenkumham Nomor 8 Tahun 2024 oleh Kadivpas kepada seluruh Petugas Lapas Lahat.

Penguatan tugas dan fungsi di awali dengan sambutan Plh. Kalapas Kelas IIA Lahat, Sukma Amri, S. Sos dan Kabapas Kelas II Lahat, Perimansyah, S. Sos.

Dalam arahannya Kadivpas Kumham Sumsel, Bapak Mulyadi menyampaikan bahwa target kinerja Lapas dan Bapas harus dilaksanakan dengan baik. Seluruh pegawai harus menjadi TIM untuk melaksanakan tugas dan fungsi.

Disampaikan pula 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu Deteksi Dini, Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum dan back to basic.

Serta monitoring dan evaluasi terhadap target kinerja di Lapas Lahat dimana diantaranya, Fasilitatif, pembinaan, Pengamanan, giatja, serapan anggaran, akreditasi izin klinik, ususlan pembantu PK, sertifikat Laik Higene, sarana asimilasi dan edukasi, serta tertib administrasi binadik dan kamtib.

Diakhir penguatannya beliau menyampaikan pesan bahwa ” Orang yang sukses tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang sukses adalah mereka yang gigih dan pantang menyerah “. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater